Rabu, 17 April 2013

Kalender para pengiat dakwah kreatif




Assalamualaikum sobat Muda kali ini ada project keren dari temen-temen pengiat dakwah kreatif mereka saling berkolaborasi untuk bikin karya seni islami berupa kalender kreatif. Sebenarnya kmarin waktu flipper kontak-kontakan dengan Abi condro Syarekat Kreatifiyah Indonesia sepat tercetus untuk mencetak versi cetaknya, tapi mungkin karena budjet belum ada kita kasih versi downloadnya pdf dulu
Temen2 Flipper juga insya Allah akan  buatkan flip book fals interaktifnya secara udah lama banget flipper gak ngeluarin versi digital flip book doakan saja agar cepet keluar hehehe .
Ini adalah salah satu Alternatif hebat dalam dakwah (DKV) dakwah komunikasi visual , dakwah buak selalu dengan ceramah, buat yang sukanya desain, bikin  film , berkarya senipun bisa mengunakan apa aja untuk media dakwahnya . Salut deh buat para artis dsain visual yang udah terlibat dalam project ini , ayo semangat berkarya ini karya mereka , So  mana karya kamu sobat ?
Nih  sobat muda Silahkan Download Kalender Hijriah 1434 H !:
HIJRI CALENDAR 1434 H_1024x600
http://www.mediafire.com/?gaob8iol6ll6ya8HIJRI CALENDAR 1434 H_1280x1024
http://www.mediafire.com/?8kaeplbta88v0im
HIJRI CALENDAR 1434 H_2560x1600
http://www.mediafire.com/?xd6c61a6pfn8fx1HIJRI CALENDAR 1434 H_2560x1920
http://www.mediafire.com/?apw8wmrf5vvqaz4NON COMMERCIAL USAGE ONLY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar