kaos muslim - DISTRO MUSLIM : About Fatih Seferagic

Jumat, 19 April 2013

About Fatih Seferagic



Dikutip dari fanspage facebook Fatih Seferagic 

I was born in germany, moved to the states at the age of 4. i completed my hifdh in Baltimore at ISB hifdh program. i currently live in houston, TX. 

My nationality is bosnian, but i was born in germany. i moved to the USA at the age of 4. i lived in baltimore, MD for 7 years where i completed my hifhd at the islamic society of baltiomre under shaykh qari zahid and qari abid. i moved to dallas for 10months to study classical arabic at bayyinah’s dream program. i currently live in houston , TX as a student and quran teacher.

Terjemahan 

Fatih Seferagic lahir di Jerman (yakni pada 1 maret 1995), kemudian pindah ke amerika pada usia 4 tahun. Dia menyelesaikan hafiz di baltimore pada program hifdh ISB. Saat ini dia tinggal di houston, TX. 

Fatih Seferagic berkebangsaan Bosnia, tapi lahir di Jerman. Kemudian pindah ke amerika serikat pada usia 4 tahun. Sekarang dia tinggal di baltimore, MD selama 7 tahun dimana fatih menyelesaikan hafidznya di islamic society of baltimore dibawah syaikh wari zahid dan qari abid. Fatih kemudian pindah ke Dallas selama 10 bulan untuk belajar bahasa arab klasik program mimpi bayyinah itu. Saat ini fatih tinggal di houston, tx sebagai mahasiswa dan guru quran.
Kehidupan Bebas Remaja Amerika Serikat Tidak Menjadi Alasan Untuk Hafidz Qur’an

Disaat remaja-remaja Amerika asik dengan kehidupan bebas mereka, pesta dan hura-hura, Fatih Seferagic, remaja tampan berumur 17 tahun ini telah menyelesaikan hafidz qur’annya pada usia 12 tahun. Memulai hafalannya pada usia 9 tahun dan menuntaskannya dalam kurun waktu 3 tahun. Tidak menjadi alasan bagi Fatih bahwa  hidup ditengah-tengah masyarakat yang mayoritas beragama kristiani untuk hafidz qur’an di usia yang masih muda. Disaat remaja amerika seusianya sedang asik dengan kehidupan bebas remajanya, Fatih menjadi imam shalat dengan suaranya yang merdu saat membaca surat-surat dalam al-qur’an. 

Indonesia, tidak heran jika banyak dari para remaja Indonesia yang hafidz qur’an. Negara yang mayoritas penduduknya muslim membuat para remaja Indonesia lebih mudah untuk bisa melafal qur’an. Banyak lembaga-lembaga yang mendukung para remaja Indonesia untuk hafidz qur’an. Pesantren-pesantren terbaik juga bertempat di Indonesia. Dari segi sarana dan pra sarana, seharusnya jumlah remaja Indonesia yang hafidz qur’an bisa lebih banyak. Sudah banyak namun, harus lebih banyak. 



Karna melihat Fatih Seferagic, dengan suara merdunya yang Subhanallah, membuat kita khususnya umat muslim sedikit malu, diusianya yang masih muda, dengan tantangan yang lebih berat (kehidupan Amerika), dia bisa menyelesaikan lafalan qur’annya pada usia 17 tahun. Menjadi imam shalat pula bagi para orang tua. 

Terakhir pada account twitternya,Fatih Seferagic berkicau akan datang ke Indonesia pada youth camp juni mendatang. Namun, saya belum dapat info yang lengkap soal youth camp tersebut. 

Berpikir lah dua kali jika masih mengidolakan Robert Pattinson / Taylor Lautner. Fatih Seferagic tidak kalah tampan dengan mereka. Ditambah suaranya lebih bermanfaat untuk didengar kita remaja-remaja muslim Indonesia. Para remaja butuh figur seperti Fatih Seferagic. Semakin banyak remaja Indonesia yang seperti Fatih Seferagic ini, mungkin bangsa ini akan dipegang oleh generasi penerus yang amanah. Ditambah lagi, calon mertua mana yang tidak menolak menantu yang hafidz qur’an… hehehe.. 

Berikut adalah link soundcloud Fatih Seferagic. Untuk teman-teman yang penasaran dengan suara merdunya bisa mendengarnya di :


Untuk para muslimah tolong jangan berteriak “marry me fatih marry me !!!”.. Didalam hati aja.. Hehehe..
ya Allah, subhanallah banget deh. suaranya juga aduuuuh bikin melted, merinding gimana gitu. andai temen masa depanku kayak begini nih :3 wihihiii



Tidak ada komentar:

Posting Komentar