Sabtu, 20 April 2013

Mimpi Jogja Menjadi Pusat Distro Muslim



Kami yakin bila kami sendiri pasti akan lemah tapi bila kami bersatu kami pasti akan kuat . Salah satu agenda paguyuban Distro Muslim jogja adalah ikut dalah expo untuk mempromosikan bahwa  ditro muslim itu ada loh !.

Alhamdulillah dalam bulan maret - april kemarin kita bisa pameran di 3 tempat di Indie clothing carnaval JEC, Islamic bazar Book, dan terakhir di Waroeng Expo .

Kali ini kita mau share perjalanan di waroeng expo , ada dua satand sebenarnya kita ada disana tapi yang satu nebeng dengan juragan abon di stand kuliner dan satunya medina cloth bikin stand sendiri. Acara berlangsung satu hari full sampai malam dan ditutup dengan tablik akbar Ustd. Yusuf Mansur .


Mimpi kami juga bisa seperti waroeng grup dan teman- teman nya yang mereka pengusaha spiritual company punya 1000an karyawan yang tertata dalam program- program spiritual company . Asyik juga punya karyawan yang dibimbing seperti pesantren absennya sholat duha, terus ada ngaji, karyawan juga diajak sedekah lagi di rumah tahfidz, ada lomba ngapal Qur'an surat pilihan hadiah umroh dll .

Di waroeng expo juga kita ketemu dengan mas sabtuari kedai digital  , mas mono, mas veri dan mas rizki , mas jodi,  dan yang bikin seneng kita banyak dapat masukan dari para senior bisnis mas rizki& feri  terutama  makasih ya udah berkenan hadir di stand untuk meberikan masukan dan tips dan triknya.


Oh iya sore harinya yang ngisi juragene waroeng grup beliau banyak sharing tentang rumah tahfidz , inspire banget bikin merinding semangatnya untuk membentu geerasi Quran yang berakhlak Qurani. Spirit for Better untuk kejayaan Islam dengan kembali mengajarkan untuk kembali ke petunjuk sejati yaitu Al Quran dan Hadis. 

Memang sih kalau mau ngaku penduduk negeri Indonesia masih mayoritas hanya menjadikan Al Qur' an sebagai pajangan di lemari , belum banyak yang menghafal dan mengamalkannya sehingga ya jadi gini deh kacau. Kita gak mau diatur  oleh hukum -hukum Allah yaudah jadi beginilah negeri indah loh jinawi ini seperti ayam mati dilumbung padi. 


Dari awal paguyuban distro muslim terbentuk kita punya misi untuk menjadikan Jogja sebagai kota wisata Religi DISTRO Muslim, Pusat distro Muslim di Indonesia bahkan dunia . Mudahan ikut dalam expo ini kita niatkan karena Allah diterima sebagai amal ibadah berdakwah lewat kaos mengembalikan kejayaan Islam Kembali . We Bring Islam Back - Spirit for better !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Allohuakbar  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar