kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Paguyuban distro muslim jogja belajar ke mujahidin distro 085700096699

Minggu, 12 Mei 2013

Paguyuban distro muslim jogja belajar ke mujahidin distro 085700096699


Paguyuban distro muslim jogja kali ini grebekan ke markas besar distro mujahidin . distro muslim dengan tema jihad yang sudah lama eksis dari tahun 2004 . Di Mujahidin Distro kita disambut langsung oleh sang owner mas Arif gondrong . Beliau banyak bercerita tentang bagaimana awal mula nya memulai usaha distro muslim . Tema yang diusung mujahidin adalah jihad , pokoknya semangat untuk berjuang di jalan Allah .

Modal utam dari bikin sebuah clothing atau distro ujar mas Arief adalah link teman dan kepercayaan. Banyak teman akan memudahkan kita memulai sebuah usaha bahkan tanpa modal , yang penting jujur bisa dipercaya, dan yang gak kalah penting Integeritas . 

Harapan mas arif juga dengan adanya paguyuban distro muslim di jogja ini bisa menambah nuansa baru di dunia clothing muslim . Tema yang lebih banyak dan pastinya gak kalah dengan clothing -clothing lainnya. Istiqomah dan seneng dengan apa yang dikerjakan itu adalah kunci dari tetap eksisnya mujahidin sampai sekarang. 

Banyak clothing muslim bermunculan banyak juga yang berguguran, jadi jangan cuma semangat anak muda saja diawal. Harus semangat terus sampai akhir kan membantu menolong agama Allah . 


Buat saudara - saudara muslim dimanapun berada kami mohon doanya ya agar kami tetap istiqomah dijalan dakwah visual lewat t- shirt dan clothing  Ayo buruan ikut bergabung dalam barisan dakwah bersama dengan membeli kaos -kaos tema distro muslim. Spirit for better - We bring Islam Back




Rendra Visual – ketua Mdc Jogja (Muslim designer community ) , Designer Poobiz Wear International , Konsultan DistroMuslim ,Blogger Creative, Penulis, PRS (Pengusaha Rindu Syariah) , Designer Life System , Investor property & business system , PSDA (Pengusaha Sukses Dunia Akhirat) , Finalis Rbk PPKI (Pekan Produk Kreatif indonesia) 2011 kementrian perdagangan . Most Youngest TDA jogja award 2010.

 @RendraVisual 081931194193 – catatanrendra@gmail.com dan bisa kunjungi juga blog kami yang lain di http://kisahrendra.blogspot.com/

4 komentar:

  1. kalo di luar jogja ada ga? keren banget, dari mana sih inspirasinya? saya juga kepengen buat t shirt muslim kebeneran saya lg melakoni dunia desain,,

    BalasHapus
  2. Alamat lengkap distronya di mana gan?

    BalasHapus