Minggu, 24 Mei 2015

tanya kenapa ?


Petunjuk yang dilupakan


Banyak sekali manusia yang meninggalkan Al Quran 
Al Quran tinggal bacaannya saja ?
Al Quran tidak lagi  diamalkan secara KAFFAH ?
Al Quran tidak dikaji secara mendalam, diamalkan , dan diajarkan kembali ?

Coba kalau tidak percaya survei aja di Indonesia tanya ? siapa di ruangan ini yang sudah pernah mengkatamkan Al Quran terjemah hingga selesai. Karena ngak tahu artinya pingin tahu isi Al Qur'an ? teryata setelah di survey tinggal 2 % saja yang sudah pernah .

Padahal kan Al Quran firman Alllah, pedoman kita yang mulia, petunjuk bagi orang-orang yang taqwa.




Di dalam Al-Qur’an surat Al-Furqan ayat yang ke-30, Allah Ta’ala berfirman:
وَقَالَ الرَّسُولُ يَا رَبِّ إِنَّ قَوْمِي اتَّخَذُوا هَذَا الْقُرْآنَ مَهْجُوراً
“Berkatalah Rasul: “Ya Tuhanku, sesungguhnya kaumku menjadikan Al Qur’an itu sesuatu yang mereka tinggalkan”.”

Yuk Ngaji sobat mumpung masih diberi kesempatan hidup, manfaatkan sekuat tenaga waktu sebentar kita untu belajar mengkaji, mengamalkan , dan mengajarkan kembali Al Quran 


Spirit for better 
Back to Al Quran dan Sunnah 

Yuk NGAJI - jadikan Al Quran sebagai sahabat sejati


AL Quran adalah firman Allah , bukan buatan manusia / bangsa arab juga bukan buatan nabi Muhammad , tapi Al Quran adalah firman Allah.

Tidak ada keraguan didalamnya petunjuk bagi siapa saja yang mau tqwa taat dan bertauhid, menjalankan seluruh perintah Allah secara kaffah sekuat tenaga dan meninggalkan apa yang dilarang. Yang yakin akan adanya akhirat hari pembalasan. 

Ada survey yang bikin hati ini menangis setelah di suvei di Indoesia hanya 2 % saja yang sudah pernah mengkatamkan Al Quran terjemah karena ngak tahu bahasa arab pingin tahu artinya.

Sedih rasanya banyak yang ngaku Islam tapi ngak pernah baca petunjuk , pedoamnnya, akhirnya banyak orang tersesat mengikuti langkah-langkah syaitan baik dari golongan jin dan manusia 

Allah berfirman yang berpegang teguh pada Al Quran dan sunnah ia tidak akan tersesat 
saya mau tanya sama temen2 yang lagi baca blog ini sudahkan pernah mengkatamkan terjemah AL QUR'an ?

kalau belum yuk NGAJI masih ada waktu nih sobat untuk belajar ISLAM kaffah 
buat temen2 yang ingin bikin kajian di kampusnya , disekolahnya kami JDM bersedia menawarkan NGaji pondasi dan krangka ISLAM , materidasar Islam 18 x pertemuan . 

isinya adalah tentang Aqidah, syariah , dan Dakwah 
mumpung masih muda , mumpung masih kuat, Yuk Ngaji 
hub 0819-311-94-193  

Sabtu, 23 Mei 2015

Islam mengikut budaya atau budaya tradisi mengikuti ISLAM



dulu walisongo, para kyai, asatidz, meng-Islamkan nusantara, keren | sekarang kita sekarang malah sibuk me-nusantarakan Islam, hadeh.. smile emotikon
Islam jelas panduannya, Al-Qur'an dan As-Sunnah, Allah dan Rasulullah | tradisi, kebiasaan, adat, budaya, itu nggak ada patokannya, abstrak
karena satu standar, hukum syariat, maka Khilafah pernah memimpin 1/3 dunia | menyatukan manusia dengan Islam, asasnya Al-Qur'an As-Sunnah
ber-Islam bukan berarti kita hilang identitas, boleh saja | dalam batasan yang sudah diperbolehkan syariat
kaum anshar Madinah tak kehilangan ciri khasnya tatkala menerima Islam | begitu juga kaum Turk, Persia, Nusantara, dalam batas-batas Islam
saya Muslim, tetap berbatik ria, berbahasa Indonesia, sah saja | karena ini masih dalam batasan yang dibolehkan oleh syariat smile emotikon
inti pemikirannya sederhana, kita yang diatur Islam, diarahkan Islam | bukan kita yang mengatur Islam, atau malah membuat Islam versi kita
maka aneh dengan dalih "kita bukan Islam Arab" lalu membuat "Islam Nusantara" | padahal Islam ya Islam, satu saja yang Allah turunkan smile emotikon
Al-Qur'an bahasa Arab, Nabi Muhammad kaum Arab, sahabat juga | maka wajar penyebaran Islam juga berawal dari Arab, nothing wrong
NU diawali Kyai Hasyim Asy'ari, Muhammadiyyah oleh Kyai Achmad Dachlan | keduanya nama Arab, sumber ilmunya juga, ada yang salah? tidak smile emotikon
justru yang ada, keduanya mencontohkan wawasan Islam yang mendunia | bahwa kaum Muslim itu satu seluruh dunia, dengan ikatan Islam
yang saya khawatir, isu "Islam Nusantara" ini ada yang menunggangi | liberalis-liberalis yang ingin buat Islam versinya sendiri, sesukanya
liberalis ini tugasnya melempar kebencian, menganggap Islam yang kaaffah seolah "Islam Arab" | tujuannya orang ber-Islam setengah-setengah
jadi pahami saja, Islam itu satu, selesai, sumber utamanya 2, Al-Qur'an dan As-Sunnah | pada Allah kita beriman, pada Rasul kita berteladan



Kamis, 21 Mei 2015

Jangan salah musuh ! wahai umat ISLAM BERSATULAH



SEMUA MUSLIM ITU BERSAUDARA
DI IKAT DENGAN IKATAN AQIDAH YANG KUAT
BUKAN IKATAN HAROKAH, DARAH, GOLONGAN , KESUKUAN , ATAUPUN ASOBIAH

Umat ISLAM kini sedang terpecah di banyak golongan, banyak umat tersesat jauh tersesat.

kenapa bisa tersesat karena tak mau berpegang teguh pada KOMPAS kehidupan pedoman yang mulia
Al Quran dan sunnah SECARA KAFFAH

Banyak Umat ISLAM yang tidak mau masuk ISLAM secara Kaffah sehingga mudah mengikuti langkah-langkah syaitan yang menyesatkan.

Jangan salah musuh saya rasa judul diatas sedikit memberikan gambaran apa yang terjadi pada fenomena sekarang ini .

Banyak sudara muslim kita yang akhhirnya salah mengidentifikasi mana MUSUH mana KAWAN
Sebenarnya umat ISLAM punya musuh bersama yang perlu diwaspadai yaitu SYAITAN dari golongan JIN dan Manusia.

Mereka menyerang kita dari mana saja dari depan , belakang, samping , kanan dan kiri. TAK kenal lelah mengoda, menyesatkan manusia agar mengikuti langkah-langkah syaitan

TAPI tenang sobat kalau kita baca Al Quran akan kita temui dialog anatar Allah dan Iblis
Iblis teryata tidak bisa menyesatkan orang yang IKLAS (IHSAN)

orang yang IKLAS DIJAGA ALLAH , Allah sendiri yang melindungi
bilapun ia sempat tersesat ia akan mudah kembali pada Allah dan bertaubat segera setalah tahu ia tersesat

syaitan itu ngak bisa apa-apa, hanya Allah maha besar , maha perkasa, Maha Esa , tidak ada sekutu baginya , tiada tandingannya, TIADA YANG SETARA DENGAN DIA ,

Wahai pemuda ISLAM akhir zaman hati-hati jangan sampai salah musuh , jangan ikuti langkah-langkah syaitan sesungguhnya syaitan adalah musuh yang NYATA , musuh yang besar

MUSUH KITA BUKAN saudara kita di beda harakah, musuh kita adalah SYAITAN dari golongan jin dan manusia.

hati-hati dengan syaitan berbentuk berwujud manusia , dan hati-hati dengan bisikan-bisikan syaitan yang menyesatkan , melalaikan, membuat kita juh dari ISLAM

MINTALAH PERLINDUNGAN PADA ALLAH , ingatlah Allah banyak-banyak disaat pagi dan petang.

masuklah kedalam ISLAM SECARA kaffah MENYELURUH, HOLYSTIK, DAN SYSTEMIK agar tidak mudah tersesat oleh langkah-langkah syaitan

  • Wahai orang-orang yang beriman, masuk Islamlah kamu secara kaaffah (totalitas), dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu. (Al-Baqarah: 208)
 

Apakah kamu beriman kepada sebagian isi Al Kitab dan ingkar terhadap sebagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian dari kamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat.” (Al-Baqarah: 85).

Rabu, 20 Mei 2015

Antara tauhid, syariah, dan dakwah


Ini adalah tentang sebuah impian dan perjuangan
ini adalah tentang ketaqwaan dan keimanan
ini adalah tentang cinta dan pengorbanan
ini adalah awal sebuah kisah 
disisi lain ini adalah akhir menuju sebuah kisah
kisah cinta sejati
kisah pengorbanan sejati 

sebuat revolusi system 
revolusi ekosistem
revolusi budaya visual
revolus kehidupan

ini adalah sebuah perlawanan
sebuah produk hadarah yang mempunya kata-kata yang tajam bagaikan pedang

hati hati denga kata-kata karena akan merasuk ke jiwa
hati -hati dengan kata-kata karena kau kan tersihir oehnya
kata-kata bisa menjelma menjadi senjata 
bisa pula menjelma menjadi alat tempur maha dahsyat

jangan remehkan kat-kata
sampaikan walau hanya satu ayat 
walau pahit dan terasa berat sampaikanlah kebenaran

bahwa kita ini adalah ABDULLAH dan aku bangga menjadi abdullah 
spirit for better 

ONE FINGER MOVEMENT 
TAUHID-SYARIAH -DAN DAKWAH  

Senin, 18 Mei 2015

distro muslim - mengingatkan tanpa mengurui

Dzikir pagi dan petang - adalah satu amalan yang penting , Allah menyuruh kita untuk selalu ingat Allah dimanapun dan kapapunpun. Sambil duduk, berdiri, terlentang, harus ingat Allah.

sahabatku jangan lupa selalu berzikir ya  

Minggu, 17 Mei 2015

spirit for better



Semangat pagi kawan !!!
salam kreatif kali ini jogja distro muslim mengajak seluruh sobat muslim untuk jadi agen 1000 pesan kebaikan.

Asyik kali ya kalau keluar rumah kita bisa lihat distro muslim eh kaos dakwah
di lampu merah lihat kaos dakwah
di tempat keramaian dipasar ada kaos dakwah

woooww dakwah berjalan mengepung kota
wooow ramadhan ini JOGJA DISTRO MUSLIM punya obsesi keren yaitu menyebarkan sebanyak-banyaknya kaos distro muslim ke seluruh indonesia

yuk sahabat distro muslim ikutan membantu menyebarkan 1000 pesan kebaikan

KAOS DISTRO MUSLIM BOMING LAGI


Boming kaos distro muslim - Alhamdulillah Tahun ini distro muslim jogja bisa kembali meramaikan boming distro muslim Indonesia. Ramadhan tahun ini insya Allah .., kita punya obsesi menyebarkan distro muslim ke nusantara.

Buat sahabat pembaca distro muslim numpung mau ramadhan kali ini jogja distro muslim lagi ada PROMO keren

mau dapatin promonya
dapat kaos plus 5 ebook keren drai jogja distro muslim

segera hubungi Jogja distro muslim
ad pin dan wa nya ya

komunitas one day one juz


sebuah komunitas keren yang ngajakin anak muda indonesia buat cinta Ngaji , paling tidak 1 hari 1 juz keren kan. Membernya udah banyak banget di seluruh Indonesia. Yuk sobat muslim borong kaos dakwah one day one juz . selamat mengaji 
yuk ngaji 

Kaos Dakwah


Gue suka banget ama kaos , udah simple bisa nenjukin identitas gue
Kaos dalam perkembangannya bukan hanya buat menutup pakaian tapi sebagai alat komunikasi, alat penyebar ideologi dan life style tertentu

Kaos dakwah, kaos apaan tuh sebuah projek visual yang dikemas dengan kata-kata dakwah dan disebarkan lewat media kaos

Kaos dakwah bukan kaos sembarangan kaos dakwah adalah kaos keren abad ini

yang belum punya kaos dakwah dilemarinya buruan beli kaos dakwah  

Jumat, 15 Mei 2015

kaos dakwah- karena dakwah bukan hanya tugasnya pak kyai


distro muslim, cari kaos distro muslim, kaos muslim dan kaos dakwah keren , dimana beli kaos muslim, kaos muslim murah, agen kaos muslim , agen kaos dakwah , kaos keren , kaos dakwah visual , kaos kreatif, kaos kaos dakwah, kaos oh kaos muslim, koas dakwah muslim , keren , wow, amazing, oh yeah 

kaos dakwah - distro muslim


kaos dakwah distro muslim - kaos dakwah keren , memang asyik pakai kaos dakwah, begini ceritanya kok bisa seneng banget ama kaos dakwah , kaos dakwah memang dahsyat , gimana sudah coba kaos dakwah, kaos dakwah dan distro muslim 




Kamis, 14 Mei 2015

project keren jogja distro muslim


JOGJA DISTRO MUSLIM - sebuah project kreatif dari anak-anak jogja, mencoba berkreasi lewat media kaos. Project ini memang awalnya dimulai sebgai project besama yang ingin mengangkan JOGJA sebagai pusat distro muslim Indonesia. Jadi ketika orang-orang mampir ke jogja , salah satu tujuan kunjungannya adalah ke jogja distro muslim. Memang saat ini jogja distro muslim belum punya ofline store tapi kami yakin suatu saat jika bersungguh-sungguh akan terwujud mimpi ini

Mohon doa rsetunya temen-temen distro muslim seluruh Indonesia
mudah -mudah kaos dakwah bisa jadi trend baru di Indonesia

Semangat berkarya sahabat distro muslim
salam kreatif

ulil albab desain kaos terbaru jogja distro muslim



jogja distro muslim 111




jogja distro muslim


kembali lagi hadir kedunia distro muslim yang melegenda 

kaos dakwah jogja distro muslim


coming soon tampil beda 
kaos dakwah, kaos muslim, kaos distro muslim

distro muslim jogja tampil beda


distro muslim 
kaos muslim
kaos dakwah 

jogja distro muslim


Assalamualaykum wr wb sahabat INDONESIA kalau ke jogja jangan lupa beli oleh-oleh kaos dakwah ya spirit for better 

kaos dakwah indonesia berjamaah



distro muslim berjamaah yuk, kaos distro muslim, distro muslim , kaos dakwah , yeah ada kaos dakwah, mana kaos dakwah, wah keren ada kaos dakwah, kaos muslim da , iya ada kaos muslim, mana kaos muslim, oh kaos muslim

KAOS TAUHID EDISI BERTAUHID SAMPAI MATI



KAOS DISTRO MUSLIM
KAOS MUSLIM
DAN KAOS DAKWAH KREATIF 
SIAP ANTAR 

TIDAKKAH KAU BERPIKIR


yuk ngaji - ngak ngaji ngak keren





khusyuk




jihad


kaos muslim , kaos dakwah , kaos muslim keren, kaos distro muslim, distro jogja , distro muslim yes , jakarta distro muslim , hahha distro muslim

Yuk ngaji bro


Assalamualaykum wr wb hai sobat distro muslim yuk hari ini kita ngaji lagi soal masalah hidayah dan kesesatan

sebenarnya kalu kita sampai tersesat atau berbuat dosa itu bukan salah sapa-sapa kita sendiri yang salah .

Jangan nyalahi syaitan karena sebenarnya syatan juga ngak bisa menganggu sobat distro muslim kalau sobat distro muslim dilindungi Allah dari syaitan

Bagaimana sobat distro muslim biar ngak diganggu syaita jadilah orang yang iklas
di Al Quran dijelaskan orang yang iklas itu dijaga oleh Allah dari gangguan syaitan

Nah kalau sampai syaitan berhasil mengoda yuk cek keiklasan keimanan dan ketaqwaan kita 
sudahkan benar-benar kita tunduk dan patuh pada semua aturan syariat Allah swt 
tunduk pada perintahNya dan meninggalkan semua yang dilarang Nya

Hidayah itu ada 3 
1 hidayah holqiah beruapa akal yang bisa kita gunakan untuk melihat tanda-tanda kebesaran Allah , untuk memahami, mendengar, dan melihat kekuasaan Allah

hidayak ke 2 israt wal bayan
ada nya Al Quran dan sunnah sebagai pedoman , petunjuk , hidayah yang sudah diturunkan oleh Allah lwat al Quran dan dicontohkan pengamalannya lewat sunnah Rasulullah saw 

hidayah 3 
hidayah taufik 

hidayah karena kita mau tunduk beriman dan bertaqwa  pada  al quran dan sunnah, memelihara segala peraturanNya , menjalankan dengan taat dan iklas semua yang diperintah
dan meninggalkan semua laranganya tanpa pilih -pilih 

masuk ISLAM SECARA KAFFAH dan sunguh-sungguh 
ALLAH berikan hidayah bonus berupa hidayah taufik kepada hambanya yang mau mengikut petunjuk Quran dan sunnah 

dimudahkan, diringankan, deperjalankan, ditemukan dengan orang-orang pembawa hidayah, dan dimudahkan dalam mencari hidayah 

Hidayah Taufik adalah bonus buat mereka yang taat dan bertauhid, menjalankan perintah dan meninggalkan larangan TuhannNya

distro muslim, yuk kaos muslim, yuk kaos dakwah, kaos muslim keren, kaos dakwah kreatif, kaos dakwah oh yes 

sabar


tauhid



taqwa dan tawakal


kaos dakwah




kaos dakwah tauhid 1


Orang musyrik mekah dulu kalau ditanya siapa Tuhannya siapa RAB pencipta, pengatur, pemelihara langit dan bum mereka akan berkata Allah 

siapa yang memberimu rizki orang musyrik mekah akan bilang Allah , siapa yang menurunkan hujan Allah 

TAPI kalau ditanya siapa Illah sesembahan , yang diabdi, yang ditaati mekea akan bilang lata, mana, uza , hubal sesesmbahan selain Allah 

Mereka mengakui Allah tapi bersamaan itu mereka menyekutukan ALLAH , ngak mau tunduk pada Allah

Syaitan juga gitu secara pengakuan syaitan mengakui Tuhannya Allah Rab pencipta alam semesta beserta seluruh isinya hanya Allah saja 

Tapi IBLIS gak mau taat pada Allah , iblis sombong, tidak mau mengabdi pada Allah

Banyak orang mengaku menuhankan Allah tapi juga menuhankan yang lain seperti hawa nafsu, ideologi, aturan, organisasi, undang-undang dll

mereka lebih cinta pada dunia darpada dengan Allah , lebih takut bos daripada Allah, lebih takut dikucilkan makhluk or manusia dari pada ridho Allah 

mereka lebih tunduk pada keinginan hawa nafsu daripada firman ALLAH 
sunggu dzalim sezalim zalimnya mereka yang musyrik

mengaku berimantapi tidak bertauhid
menyekutukan Allah 
membandingkan dengan makhluk 
yang hina dia 

Allah saja yang diabdi Allah saja satu-satunya pelindung, Hnaya Allah 
Allah saja yang berhak mengatur, 
Allah maha perkasa 
Maha ESA 

dakwah adalah jalan hidupku


DAKWAH ADALAH JALAN HIDUPKU
aku tahu tujuan hidupku didunia ini hanyalah menjadi Abdullah hamba Allah saja 
Bukan budak nafsu, budak uang, harta, tahta, wanita, dan dunia yang fana

aku ditugaskan menjadi KHOLIFAH FIL ARD di bumi Allah yang luas ini
menegakkan agama Allah sampai tetes darah penghabisan

didunia ini adalah UJIAN 
untuk membuktikan kepantasan kita meraih RidhoNya 

Dakwah adalah jalan hidupku
Bukan dakwah yang butuh diriku 
tapi diriku yang butuh dakwah 

dakwah adalah nafasku, adalah darahku, jantungku, gerakku
dakwah sampai mati bertaqwa sampai mati
beriman sampai mati 
bertauhid sampai mati 

salamd dakwah
sahabat dakwah 
distro muslim  




kaos dakwah

kaos dakwah visual, kaos dakwah kreatif, kaos dakwah indonesia, kaos dakwah jogja, kaos dakwah bandung, kaos dakwah makasar, kaos dakwah kalimantan, kaos dakwah apa saja bisa kaos dakwah, kaos dakwah memang keren, kaos dakwah hebat sekali, hidup kaos dakwah, q punya kaos dakwah , yes kaos dakwah  

DESAIN DISTRO MUSLIM BULAN MEI 2015

Distro muslim - setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati
desain kaos dakwah distro muslim kali ini mengusung tema keren yaitu ingat mati

kata Nabi kan orang yang paling CERDAS adalah orang yang selalu ingat mati dan selalu bersiap mengahadi kematiannya

yuk mumpung masih muda , masih semangat, masih kuat TOTALITASLAH dalam berislam biar ngak nyesel di akhirat

Yang muda yang bertaqwa
yang muda yang beriman

di kotamu sudah ada kaos dakwah ?


Apakah Anda sedang mencari kaos dakwah yang keren dan beda ?
Apakah Anda ingin kaos yang punya makna dan berkarakter ?
Apakah Anda butuh kaos untuk oleh-oleh dan hadiah yang beda ?
Apakah di kota Anda belum Ada distro muslim ?

kalau jawabnya iya
Ada kabar gembira buat sahabat kaos muslim kaos dakwah di Indonesia
Jogja Distro Muslim membuka kesempatan seluas-luasnya untuk bisa bergabung dalam tim kami di kota anda ? menjadi patner kami untuk mendistribusikan 3 juta pesan dakwah ke seluruh Indonesia setiap tahunnya

Berani ikut tantangan ini
Ayo segera hubungi kami

di 0819-311-94-193 what shap

KAOS MUSLIM ULIL ALBAB - AHLI FIKIR AHLI DZIKIR


Sahabat distro muslim kali ini kita sedang mengodok desain baru yaitu tema ulil albab
terinspirasi dari surah ali imron 191

kaos muslim distro muslim   , jkaos muslim, distro muslim , yuk bikin kaos dakwah, kaos dakwah kreatif, kaos dakwah jogja, agen kaos dakwah, dakwah lewat kaos, kaos kreatif dakwah kreatif, kaos media dakwah , kaos dan dakwah 

kaos distro muslim


distro muslim , kaos distro muslim, kaos dakwah, kaos muslim, distro muslim, distro keren, distro muslim, distro kaos dakwah, kaos dakwah , kaos muslim , kaos kreatif, kaos dakwah , kaos dakwah , kaos kreatif , kaos muslim 

Rabu, 13 Mei 2015

JOGJA DISTRO MUSLIM - SAATNYA UMAT ISLAM BANGKIT


SALAM TAUHID 
SALAM SATU JARI 
SAHABAT DISTRO MUSLIM


distro muslim, distro muslim, distro muslim , kaos dakwah , kaos dakwah , kaos muslim, kaos dakwah , kaos dakwah , kaos muslim , distro muslim 

Hati-hati dalam berteman


Assaamualaykum wr wb 
HAI sobat distro  muslim 
kita harus berhat--hati dalam berteman 
siapa temanmu sekarang bisa menentukan NASIB mu besok 

ngak percaya 
cob aja kamu beteman ama setan, atau orang-orang nakal 
psti lama-lama ketularan nakal hehe 
kalau udah ketularan dan ngak punya anti virus siap-siap deh ketularan jeleknya

Pesen buat temen-temen distro muslim dimanapun berda jangan salah musuh dan jangan salah temen 
tetaplah baca petunjuk sejati pedoman kita yang mulia firman Allah 
AGAR NGAK TERSESAT 

SPIRIT FOR BETTER 

JOGJA - PUSAT OLEH-OLEH KAOS DAKWAH INDONESIA


Kalau mampir ke jogja jangan lupa mampir ke JDM jogja distro muslim
oleh-oleh kaos tema jogja itu udah terlalu mainstrem
Mau coba yang beda oleh-oleh kaos dakwah wkwkkw
jelas beda efeknya dan bermanfaat

Bukan sekedar gambar dna tulisan tanpa makna
tapi penuh makna dan kreatifitas

SAMAPIKAN WALAU HANYA SATU AYAT
SAMPAUIKAN LEWAT KAOS DAKWAHMU

makin hari Alhamdulillah trend kaos dakwah makin diminati saja
terbukti JDM beberapa bulan terakhir bisa mengahbiskan ratiusan kaos dalwam hitungan minggu
Alhamdulillah

tapi ini masih jauh dari target
targetnya adalah 3 juta kaos dakwah terdistribusi di distro muslim seluruh INDONESIA
RAKYAT INDONESIA SAJA ADA 230 JUTA MASAK 30 JUTA GAK ADA YANG BELI

untuk misi distro muslim ini kita perlu bantuannya , dan ngak kuat kalaus sendiri
baut yang minat silahkan add PIN dan catet no whatshap segera

Ayo tahajud tahu-tahu hajad terwujud


Ada cerita menarik saat bikin desain ini , desain ini sebenarnya bukan hanya desain kaos dakwah biasa. Hati--hati dengan kata-kata karena bisa terwujud menjadi tindakan.

Dulu awalnya emang gue susah banget bangun malam tahajud, karena belum tahu manfaatnya
nah ketika tahu manfaatnya dan besar pahalanya wow banyak keajaiban terjadi


Ngak percaya buktikan aja 
kaos ini adalah pesenan dari sahabat muslim di kota tangerang , awal mulanya mau bikin kaos kantor tapi kalau kaos cuma ada tulisan kaontornya saja brand ngak menarik 

setelah lihat blog ini terinspirasi buat bikin kaos kantor dengan tema tahajud 
karena beliau tahu orang-orang dikantornya karena sudah kecapean banyak yang udah bertahun-tahun ngak tahajud

God idea ... Hadia kaos dakwah menarik juga diterapkan untuk oleh-oleh teman kaontor, keren 
pokonya ane serius deh pingin nembangin kaos dakwah kaos distro muslim ini biar jadi life style 


Peluang Usaha buka distro muslim di kota Anda


Sempet jalan-jalan ke kota-kota besar di Indonesia , kami mecoba hunting di pasar, mal , komplek pertokoan di Seluruh Indonesia.

Teryata eh teryata belum banyak ada kaos distro muslim kaos dengan tema dakwah bertebaran
Wah melihat ini kami optimis suatu saat kaos dengan kata-kata dakwah bisa bertebaran

Kaos dakwah = Opini DAKWAH
ya layaknya baliho dipinggir jalan, kaos dakwah adalah papan pengumuman berjalan hehe

samapaikan walau hanya satu ayat
lewat kaos semua itu bisa terwujud

dari kata-kata di kaos bisa berujung pada diskusi menarik seputar dakwah

Ajaib

Pasar Indonesia cukup hebat untuk fashion muslim, buat fashion cowo biasa paling laris ya kaos dan koko

nah buat koko mungkin kalau jalan-jalan ke tanah abang, ke otlet outleh udah banyak ya
nah buat kaos masih jarang yang bertema ISLAM

kesempatan menarik nih ?
Ada penawaran menarik buat anda yang ingin coba usaha distro muslim kontaq aja langsung ya sms or bbm

kalau emang jodoh insya Allah bisa jadi alternatif bagus sukses jualan di kotanya
kalau main ke jogja jangan lupa bawa oleh-oleh kaos dakwah ya
  
 

Di kotamu sudah ada distro muslim ?


Assalamualaykum wr wb 
selamat datang di blog JOGJA DISTRO MUSLIM
sebuah blog langka yang dibuat untuk memajang karya-karya distro muslim jogja 

Awal adanya blog ini adalah keinginan besar menjadikan jogja sebagai pusat distro muslim di Indonesia

Harapanya juga kedepannya di setiap kota di Indonesia bisa ada distro muslim
misal nih 

Makasar distro muslim
Banajar masin distro muslim
Jakarta selatan distro muslim
Medan distro muslim
Samarinda Distro Muslim
Sorong distro Muslim
Aceh distro Muslim

Distro adalah singkatan dari distribution store 
yaitu tempat menjual produk-produk clothing muslim 

Konsep distro adalah sebagai kepanjangan tangan clothing-clothing line bertema kaos dakwah di Indonesia 

Kalau kita amati memang belum banya ada offline store maupun online store bertebarang di kota-kota sekitar khususnya kota besar ?

masih banyak yang tanya sama saya kalau di kota ini mau beli tokonya dimana ya ? saya jawab aja sementara online ? atau bisa hubungi agen yang sudah ada disekitar kota anda

ini kesempatan besar masih jarang loh kita temui
insya Allah distro muslim bisa jadi life style baru yang menarik dan unik buat ikembangkan 

semanagt berkarya distro muslim jogja 
spirit for better 


Ada Obsesi Ada Jalan
Ini kesempatan kita mari bergabung bersama team kami di seluruh INDONESIA
SMS / WA 0819-311-94-193 
PIN : 7519-C541
YOUR T-SHIRT IS YOUR MEDIA 
JOGJA DISTRO MUSLIM