Rabu, 01 Juli 2015

dunia sementara akhirat selamanya

bila semua dilakukan karena Allah | sulit jadi mudah dan senang walau lelah

cintailah umat dan berdakwahlah untuk selamatkan umat, Islam menanti anak muda yg siap korbankan nikmat demi surga

Rencana Allah selalu lebih baik dari apa yang kita rencanakan. Tetap semangat berusaha dan jangan berhenti berdoa.

Bila kamu berdoa & memohon sesuatu kpd Allah maka mohonlah dgn penuh keyakinan bahwa do'amu akan terkabul (HR Ahmad)

Syarat untuk bahagia adalah perbanyak rasa syukur, jauhkan keluhan, dan selalu berpikir positif

lapangkan dada, banyak bersyukur, banyak istighfar, tersenyumlah pada dunia jaga hub baik dgn Allah & jaga hub baik jg dgn manusia.

salah satu cara biar doa kita cepet dikabulkan adalah senantiasa bersyukur dan berterimakasih pada Allah

Kehidupan memang tidak selalu berjalan baik, tapi bagi orang yg berpikir positif, mereka selalu bisa mengatasinya dg baik. 

Yuk Membangun karakter sukses melalui kebiasaan2 berpikir positif, antusias, optimis, disiplin, integritas, & tanggung jawab.

Segala sesuatu menjadi indah jika hati, pikiran dan jiwa kita indah..! Mari berpikir positif dan menyongsong masa depan yang cerah..!

Selalu ada kebaikan dalam setiap laku seorang muslim. Ketika mendapat rahmat ia bersyukur, mendapat musibah ia bersabar

Hari ini pilihlah bergembira. Optimis. Utamakan bersyukur dan jadilah pribadi yang ramah nan tulus dalam bergaul. #semangkaSEMANGAT KARENA ALLAH

Suatu perbuatan dipengaruhi oleh 1) ilmu, 2) niat, 3) orientasi. Di sinilah pentingnya hal itu semua agar pekerjaan kita tidak sia2

Ketika kita punya mimpi selalu konsultasikan dulu dengan Allah sang maha pewujud mimpi dan segera bergerak fokus gapai mimpi kita

Membangun negeri ini tidak mungkin dilakukan sendiri, mari kita selalau berjamaah

Solahuddin al-Ayyubi dan Muhammad al-Fatih menjadi bukti bahwa pemuda mampu berkontribusi besar untuk kejayaan negara dan agama

sejarah dunia Islam dipenuhi oleh pemuda. Rasulullah SAW banyak mengandalkan pemuda dalam timnya

ketika memimpin, dan juga selalu ingat bahwa tugas utama seorang pemimpin adalah mengajak kepada agama Allah.

Kesuksesan seseorang tidak dilihat seberapa banyak kekayaannya, tapi dilihat dari bagaimana dia bermanfaat bagi orang2 disekitarnya

Sebagai pmuda pemudi penerus cita2 Rasulullah SAW.mulailah totalitas dlm mnjalani hidup dgn cara Islam.Jangan pernah gunakan cara lain

Bila niat hati sudah lurus, lisan pun akan ikut halus. Hanya dengan niat menasehati dalam taat, bukan agar terlihat hebat

memberi nasihat bukan agar terlihat hebat | namun supaya sama-sama selamat. dakwah bukan hanya tugas pak kyai

Berdakwah tidaklah harus menunggu diri kita sempurna, karena tidak mungkin ada manusia yang sempurna

sambil berbisnis bisa dakwah, sambil di rumah jg bisa dakwah | sambil sekolah/kuliah pun bisa dakwah, dimana saja ladang dakwah

Al-Quran adalah petunjuk bagi org2 yg bertakwa. Isinya memberi solusi dari berbagai problem kehidupan

Peradaban Islam tidak dilihat dari kemajuan tehnologi, tetapi tegaknya Tauhid dan Sunnah di bumi ini | share yuk.

Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang terjadi di masa depan. Spirit for better

Milikilah nyali utk melakukan pekerjaan2 besar, tak hanya sibuk dg rutinitas yg mematikan kreativitas. Semangat Pagi!

Seberat apapun dosa kita, selama kita beriman dan selalu taubat nasuha, maka Allah akan mengampuni dosa2 kita

Jangan terlalu Fikir Hal Dunia Sampai Terlupa hal akhirat. Ingat ! Dunia Ini Hanya Sementara

Hati SEDIH, Allah tempat mengadu. Hati SUSAH, Allah tempat meminta. Hati GEMBIRA, Allah tempat bersyukur. Percayalah, Allah Maha Mendengar

Alhamdulillah... semuanya udh diatur sama Allah . Huznudzon aja, Positif thingking penting bgt... rejeki org nda bakal salah kok


Berbaik Sangka kepada Allah,adalah jawaban dari setiap keadaan, keep positif thingking and never give up


Ciri Orang yg beriman kata Rasulullah, saat bangun pagi ia langsung memikirkan nasib umat islam | bukan mikirin diri sendiri


Berpikir Positif dan bergaul dengan orang-orang positif akan melahirkan hasil yang sangat positif


Barangsiapa yang bangun pagi tetapi dia tidak memikirkan kepentingan umat Islam maka dia bukan umatku” (HR. Muslim)


Sesungguhnya amal perbuatan itu harus dengan niat, dan setiap orang itu tergantung pada niatnya."(Muttafaq Alaih)


Dakwah yg mendekatkan kita pd hidayah | Mengeluakan manusia dari kehidupan jahiliyah menuju peradaban Islam penuh berkah


suatu perbuatan dipengaruhi oleh 1) ilmu, 2) niat, 3) orientasi. Di sinilah pentingnya hal itu semua agar pekerjaan kita tidak sia2


semoga Islam kembali jaya seperti masa kejayaan'a, lewat anak" muda islam yg membawa panji" Allah dengan ikhlas



Al-Quran adalah petunjuk bagi org2 yg bertakwa. Isinya memberi solusi dari berbagai problem kehidupan


memberi nasihat bukan agar terlihat hebat | namun supaya sama-sama selamat. dakwah bukan hanya tugas pak kyai


semangat pagi, semangat bekerja yuk niat iklas karena mencari ridho Allah semata , spirit for better


Semangat pagi sahabat surga.. Hidup memang penuh tantangan, hadapi dan harus terus optimis.. Ada Allah. Ada Allah. Ada Allah!

ketika kita punya mimpi selalu konsultasikan dulu dengan Allah sang maha pewujud mimpi dan segera bergerak fokus gapai mimpi kita


Obat kemiskinan ada di dalam hati manusia? yaitu IMAN. Kenalilah Allah lebih dalam


Bertaubatlah dengan taubat nasuha sesungguhnya Allah akan mempermudahkan kamu jalan ke syurga


Tak ada kemustahilan di dunia ini. jika Allah berkehendak, maka jangan ragu untuk bermimpi setinggi mungkin. Semangat


YOO siap2 subuhan ke masjid - laki2 ganteng sholat subuh ke masjid bareng sobat


Beberapa penyakit hati yang mematikan nurani diantaranya sifat iri, dengki, takabbur, sombong, riya, syirik, penyakit hati

Iman itu terkadang naik turun. hrs trus semagat jgn mau klh sama nafsu, hrs trus berfikir positif sama Allah. Insya Allah naik lg imannya

cintailah umat dan berdakwahlah untuk selamatkan umat, Islam menanti anak muda yg siap korbankan nikmat demi surga


sejarah dunia Islam dipenuhi oleh pemuda. Rasulullah SAW banyak mengandalkan pemuda dalam timnya


ketika memimpin, dan juga selalu ingat bahwa tugas utama seorang pemimpin adalah mengajak kepada agama Allah.


ika kita punya mimpi selalu konsultasikan dulu dengan Allah sang maha pewujud mimpi dan segera bergerak fokus gapai mimpi kita


Assalamu'alaikum. Semangat pagi. Selamat menjalankan aktivitas hari ini. SEMANGKA (Semangat Karena Allah ☺)


bila dakwah karena akhirat, dunia kan mengikuti | menolong agama Allah, Allah kan tolong kita, itu janjiNya


Tetaplah berpikir positif saat menghadapi kesulitan, karena kesulitan adalah bagian dari jalan menuju kemudahan.

spirit for better hari ini harus lebih baik dari hari kemarin


Kunci utama dalam belajar untuk meraih ilmu islam adalah niat karena Allah, do'a, usaha, sabar dan jauhi dosa

Jika ada yang meremehkan kita, tidak perlu membuktikan kepada mereka bahwa kita hebat. Cukup lakukan yang terbaik hanya karena Allah semata


Yang Besar Itu NAFSU Yang Singkat Itu WAKTU Yang dekat itu KEMATIAN Yang susah itu KEIKHLASAN Yang Dinanti ALLAH itu TAUBAT




kunci utama dalam belajar untuk meraih ilmu islam adalah niat karena Allah, do'a, usaha, sabar dan jauhi dosa

Doaku pagi ini: Ya Allah, angkatlah keresahanku akan duniawi dari hati ini dan berilah hambamu semangat tiada henti untuk menjalani hari2ku


sayyidul istigfar setiap pagi dan sore. Jika wafat dijamin surga oleh Nabi saw.



Lapangkan dada, banyak bersyukur, banyak istighfar, tersenyumlah pada dunia :) jaga hub baik dgn Allah & jaga hub baik jg dgn manusia

Penggerak Muslim Muda Indonesia Bangkit melalui Solat Subuh Berjamaah! Sudahkan anda follow




bah cinta dari kata benda menjadi kata kerja | Agar energi cinta bertumbuh menjadi aktif | Tak diam menerima saja.

Bangun cintamu karenaNya, agar terbentuk istana menjulang tinggi hingga SurgaNya.

Cinta tertinggi tentu cinta pada Allah | Cinta yang tak pernah berujung pada lelah.

Ilmu itu yang membedakan niat orang melakukan sesuatu.. Ilmu dapat mengeliminir kesalahan2 (walaupun tak 100%) dalam rumah tangga

Pengalaman menikah didapat melalui pengalaman orang lain | bisa didapat dengan membaca buku atau ikut kajian / seminar


Tantangan menjadi suami / ayah / istri / ibu di zaman sekarang ini lebih berat tantangannya.. Nikah ga hanya modal nyali

Kalau jalan yang ditempuh berat, yakinlah itu tempaan dari Allah. Allah pengen kamu naik kelas loh lewat ujian

Anda masih ? Mintalah kpd Allah JODOH yg shalih/ah. Jangan minta PACAR. Karena PACAR itu belum tentu JODOH Anda dan tidak shalih/ah

Buat yang jomblo I Jngn takut. Dimuka bumi Allah telah mnyiapkan pasangan klian I karna Allah mnciptkan kita berpasang2an


Jodoh juga dijemput sebagaimana menjemput rizki setiap hari | Proses jemputnya kudu Halal ga? Iya atuh HARUS


kalau cari rizki harus halal, ntar di akherat ditanya loh dari mana kau dapatkan hartamu ? untuk apa kau belanjakan ?

Jaga setiap hari baca subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil 'adzhiem 100x pagi dan 100x sore

Sesiapa yang berjalan menuju Allah, Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat kepadanya



Empat hal yg menghambat datangnya rizki adalah; 1) tidur di waktu pagi, 2) sedikit sholat, 3) malas-malasan, 4) berkhianat." (Ibnul Qoyyim)


semakin banyak temanmu, semakin luas lingkungan dan pergaulanmu, semakin besar pula peluangmu mendapat rizki dan kesuksesan


Salah satu cara mensyukuri nikmat sehat adalah dgn cara menjaga kesehatan itu sendiri. Yuk olah raga!


Tetap berusaha, tetap menjadi yang terbaik, karena hidup kita hanya sekali, usahakan yang terbaik dalam hidup


Kesuksesan seseorang tidak dilihat seberapa banyak kekayaannya, tapi dilihat dari bagaimana dia bermanfaat bagi orang2 disekitarnya

ketika semua terasa sulit,maka tengoklah kebelakang bgmn kabar ibadah kita,tilawah?tahajud?puasa?sholat sunnah?duha?


sebelum mengawali aktivitas, mari kita sholat duha dlu,,,jika sudah beraktivitas, sempatkan waktumu sebentar saja untuk sholat duha


tiap bulan min1000 kaos akan kita sebarkan ke nusantara, dan setiap kaos punya cerita, setiap kaos juga punya pesan dakwah yg disampaikan


Nah di kaos dakwah ini bukan sekedar kaos dakwah biasa loh sobat , kita pingin ngajakin temen2 yang belum ngaji buat ikutan ngaji

kaos dakwah- karena dakwah bukan hanya tugasnya pak kyai


kaos dakwah TAUHID - KARENA dakwah bukan cuma tugasnya pak kyai
steet wear - spirit for better 


kaos dakwah , kaos muslim , kaos distro muslim, distro muslim jogja, jogja pusat distro muslim 

Senin, 29 Juni 2015

kaos dakwah dream pray action


sebuah project kreatif simple font dengan kata-kata penuh makna, apa yang anda bayangkan saat dengar kata dream pray actin, tiba-tiba anda teringat impian sejati anda yaitu jadi ahli surga, kemudian apa yang anda rasakan saat dengar kata pray langsung ingat eh belum berdoa nih, tiba-tiba ingat Allah aja

Apa yang dibayangkan saat anda dengar kata ACTION ! tiba -tiba langsung membayangkan gambaran orang yang suka bertindak, bergerak, tidak menunda untuk beramal sholeh menuju impiannya 

salam action !
spirit for better
081931194193 untuk dapatkan katalog gratis, artikel penuh inspirasi , dan semnagat 

Sabtu, 13 Juni 2015

pasti di kotamu belum ada distro muslim ?

sebenarnya blog ini bukan iklan tapi sekedar baitan dari obsesi saya bersama adek untuk menyebarkan 3 juta kaos dalam waktu 360 hari .

gimana ceritanya?
gimana caranya ?
apa berhasil ?
gimana rasanta ?

saya dan adek termasuk salah satu dari sekian banyak orang didunia maya ini yang punya goals obsesi sebar 3 juta kaos dalam waktu 360 hari

dari mana ide ini karena kita lihat terlalu membosankan lihat kaos kaos ynag tersebar di jalan , menggangu mata dan juga jiwa, tanpa makna

kita yakin obsesi kami insya Allah bisa terwujud
hem doakan kami ya sobat

website baru semangat baru - distro muslim jogja


Alhamdulillah akhirnya jadi juga website distro muslim mudahan isinya bermanfaat , sip sip keren dah 

dapatkan materi materi unik, keren , berbeda dan wow di web jogja distro muslim

mohon komentar positif buat distro muslim ya 
semanagt sebar 3 juta kaos dalam waktu 360 hari 




Bantu sebarkan 3 juta kaos dalam waktu 360 hari berani coba


Assalamualaykum wr wb salam semangat wahai sobat muslim 
Yuk ikutan dalam tantangan keren yaitu menyebarkan 3000.000 kaos dakwah via internet dalam waktu 360 hari 

seru insya Allah 
kita ngak mungkin sendirian butuh banyak pasukan untuk sebarkan kaos ini ke seluruh dunia 
da yang berminat bantu 
join komunitas di Grup facebook kami 

join juga grup whatshap kami 

Kantor pusat paguyuban : Jalan gedong kuning selatan KG1 / 891 Kotagede Yogyakarta desa pilahan kidul gang kendalisodo 4

ADA YANG BARU NIH - Website jogja distro muslim




DALAM WEBSITE DISTRO MUSLIM AKAN BANAYAK KAMU TEMUKAN HARTA KARUN BERMANFAAT . BUARAN KLIK AJA JOGJADISTROMUSLIM.COM 
WOOOW WOWOW WOWOOWOW

ASYIKNYA DAPAT MP3 GRATIS DARI JDM 
MAU GABUNG DENGAN TEAM DISTRO MUSLIM DALAM MISI SEBARKAN 3 JUTA KAOS DALAM WAKTU 360 HARI 

WHATSHAP DAN BBM KAMI YA