Senin, 02 Maret 2015

Tobat Gara-gara kaos distro muslim

Sedih rasanya kalau saya jalan jalan jarang sekali melihat kaos-kaos dengan pesan positif atau pesan dakwah . Padahal kaos itu bisa jadi alternatif media keren buat berdakwah .

Ada satu cerita ketika itu saya memakai kaos dunia sementara akhirat selamanya jalan-jalan di sebuah mal di daerah jogja.

Setelah capek berjalan nyari tempat minum yang enak, ngak sengaja ketemu beberapa temen lama dulu waktu kuliah .

Temen lama ini menyapa duluan woi bro gimana kabarnya ? dah lama ngak jumpa sekarang kerja dimana ?

blablabla

tiba-tiba disela pembicaraan temen lama saya ini berkata kaos mu keren boz beli dimana ?
kata-katanya itu loh

haha bikin orang pingin tobat , tiba-tiba temen saya ini curhat dunia kerjanya sekarang yang bikin dia jauh dari islam, bikin bolong-bolong sholat

dari pertemuan itu saya lanjut di what shap kalau ada event-event ngaji saya ajak temen saya tadi
Alhamdulillah berlahan kini temen saya ini ikutan ngaji dan sekarang ikutan dakwah bersama saya

cerita ini sedikit dari cerita gara-gara distro muslim
ini ceritaku mana ceritamu



GRATIS ! Ebook Sukses Usaha Distro Muslim


Ebook sukses Usaha distro Muslim adalah modul pertama step by step cara memulai usaha distro muslim dengan modal kecil.

 Modal yang diperlukan sangat Murah hanya dengan menjadi Agen Distrribotor tiap kota Anda akan mendapat modul plus maenjadi peserta kelas online marketing via Grup Rahasia FB kami. Reseller Agent Distributor kami  bimbing smapai bisa jualan baik online maupun offline.

Bonus lainnya adalah 5 Ebook 30 Hari Jago Jualan , 17 Teknik Closing , Grand strategy toko online, Facebook Marketing strategy , dll

Hanya dengan modal 4 Juta Anda akan mendapatkan 70 kaos plus modul dan ebook startegi sukses jualan Online dan Offline , dibina dalam kelas grup rahasia sukses usaha distro muslim

BURUAN DAFTAR MENJADI AGENT
DP 60 % INDENT 2 MINGGU

PROMO HANYA SAMPAI  3 APRIL 2015
SEGERA PESAN SEKARANG

Yuk Gabung di tim kami menyebarkan pesan-pesan dakwah diseluruh Indonesia
kami ngak mungkin sendiri , bergabunglah dalam tim kami

di kota Anda sudah ada distro Muslim belum ?
90an  Hari lagi menuju  Ramadhan yuk Order Segera

DICARI AGENT & DISTRIBUTOR di  tiap kota  
  . 
BERGABUNGLAH SEGERA MENJADI TEAM BAGIAN DARI KAMI 

SMS / WA 0819-311-94-193 

PIN : 7519-C541



10 Sahabat Nabi yang Dijamin Masuk Surga

Jogja Distro Muslim - Yuk kita meneladani para sahabat yang dahsyat sekali prestasinya, mereka adalah idola sejati. Bukan hanya sukses didunia tapi juga sukses di akhirat siapa saja mereka yuk kita simak artikel jogja distro muslim di bawah ini 
BAGI seorang Muslim, masuk surga adalah sebuah tujuan akhir dari perjalanan hidup ini. Maka, ketika Rasulullah menyatakan bahwa ada di antara para sahabatnya yang dijamin masuk surga, tentu saja menimbulkan ghirah bagi kita semua.
Siapa saja mereka, berikut adalah sahabat-sahabat tersebut:
1. Abu Bakar Siddiq ra.
Beliau adalah khalifah pertama sesudah wafatnya Rasulullah saw. Selain itu Abu bakar juga merupakan laki-laki pertama yang masuk Islam, pengorbanan dan keberanian beliau tercatat dalam sejarah, bahkan juga dalam al- Quran (Surah At-Taubah ayat
ke-40) sebagaimana berikut : “Jikalau tidak menolongnya (Muhammad) maka sesungguhnya Allah telah menolongnya (yaitu) ketika orang-orang kafir (musyrikin Mekah) mengeluarkannya (dari Mekah) sedang dia salah seseorang dari dua orang (Rasulullah dan Abu Bakar) ketika keduanya berada dalam gua, diwaktu dia berkata kepada temannya: “Janganlah berduka cita, sesungguhya Allah bersama kita”. Maka Allah menurunkan ketenangan kepada (Muhammad) dan membantunya dengan tentara yang kamu tidak melihatnya, dan Allah menjadikan seruan orang-orang kafir itulah yang rendah. Dan kalimat Allah itulah yang tinggi. Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.”
Abu Bakar Siddiq meninggal dalam umur 63 tahun, dari beliau diriwayatkan 142 hadits.
2. Umar Bin Khatab ra.
Beliau adalah khalifah kedua sesudah Abu Bakar, dan termasuk salah seorang yang sangat dikasihi oleh Nabi Muhammad Saw semasa hidupnya. Sebelum memeluk Islam, beliau merupakan musuh yang paling ditakuti oleh kaum Muslimin. Namun semenjak ia bersyahadat dihadapan Rasul (tahun keenam sesudah Muhammad diangkat sebagai Nabi Allah), ia menjadi salah satu benteng Islam yang mampu menyurutkan perlawanan kaum Quraish terhadap diri Nabi dan sahabat.
Di zaman kekhalifahannya, Islam berkembang seluas-luasnya dari Timur hingga ke Barat, kerajaan Persia dan Romawi Timur dapat ditaklukinya dalam waktu hanya satu tahun. Beliau meninggal dalam umur 64 tahun karena dibunuh, dikuburkan berdekatan dengan Abu Bakar dan Rasulullah dibekas rumah Aisyah yang sekarang terletak dalam masjid Nabawi di Madinah.
3. Usman Bin Affan ra.
Khalifah ketiga setelah wafatnya Umar, pada pemerintahannya lah seluruh tulisan-tulisan wahyu yang pernah dicatat oleh sahabat semasa Rasul hidup dikumpulkan, kemudian disusun menurut susunan yang telah ditetapkan oleh Rasulullah Saw sehingga menjadi sebuah kitab (suci) sebagaimana yang kita dapati sekarang. Beliau meninggal dalam umur 82 tahun (ada yang meriwayatkan 88 tahun) dan dikuburkan di Baqi’.
4. Ali Bin Abi Thalib ra.
Merupakan khalifah keempat, beliau terkenal dengan siasat perang dan ilmu pengetahuan yang tinggi. Selain Umar bin Khatab, Ali bin Abi Thalib juga terkenal keberaniannya didalam peperangan. Beliau sudah mengikuti Rasulullah sejak kecil dan hidup bersama Beliau sampai Rasul diangkat menjadi Nabi hingga wafatnya. Ali Bin Abi Thalib meninggal dalam umur 64 tahun dan dikuburkan di Kufah, Iraq sekarang.
5. Talhah Bin Abdullah ra.
Masuk Islam dengan perantaraan Abu Bakar Siddiq ra, selalu aktif disetiap peperangan selain Perang Badar. Di dalam perang Uhud, beliaulah yang mempertahankan Rasulullah saw sehingga terhindar dari mata pedang musuh, sehingga putus jari-jari beliau. Talhah Bin Abdullah gugur dalam Perang Jamal dimasa pemerintahan Ali Bin Abi Thalib dalam usia 64 tahun, dan dimakamkan di Basrah.
6. Zubair Bin Awaam
Memeluk Islam juga karena Abu Bakar Siddiq ra, ikut berhijrah sebanyak dua kali ke Habasyah dan mengikuti semua peperangan. Beliau pun gugur dalam perang Jamal dan dikuburkan di Basrah pada umur 64 tahun.
7. Sa’ad bin Abi Waqqas
Mengikuti Islam sejak umur 17 tahun dan mengikuti seluruh peperangan, pernah ditawan musuh lalu ditebus oleh Rasulullah dengan ke-2 ibu bapaknya sendiri sewaktu perang Uhud. Meninggal dalam usia 70 (ada yang meriwayatkan 82 tahun) dan dikuburkan di Baqi’.
8. Sa’id Bin Zaid
Sudah Islam sejak kecilnya, mengikuti semua peperangan kecuali Perang Badar. Beliau bersama Thalhah Bin Abdullah pernah diperintahkan oleh rasul untuk memata-matai gerakan musuh (Quraish). Meninggal dalam usia 70 tahun dikuburkan di Baqi’.
9. Abdurrahman Bin Auf
Memeluk Islam sejak kecilnya melalui Abu Bakar Siddiq dan mengikuti semua peperangan bersama Rasul. Turut berhijrah ke Habasyah sebanyak 2 kali. Meninggal pada umur 72 tahun (ada yang meriwayatkan 75 tahun), dimakamkan di baqi’.
10. Abu Ubaidillah Bin Jarrah
Masuk Islam bersama Usman bin Math’uun, turut berhijrah ke Habasyah pada periode kedua dan mengikuti semua peperangan bersama Rasulullah saw. Meninggal pada tahun 18 H di Urdun (Syam) karena penyakit pes, dan dimakamkan di Urdun yang sampai saat ini masih sering diziarahi oleh kaum Muslimin.
Sumber : Islampos

Kamis, 26 Februari 2015

Distro Muslim - Naidu merk - Become a sholeh person

Distro Muslim 
Ready stock 

distro muslim kaos ini diproduksi oleh Naidu distro muslim yang bertempat di jogja dan dipasarkan oleh JDM (Jogja distro muslim)

SMS / WA 0819-311-94-193 

PIN : 7519-C541


nilah Kelebihan Para Cowok Sholeh

Islam adalah rahmat bagi semesta alam. Dan manusia yang punya iman, pastinya bikin manusia lain disekitarnya ngerasa damai dan adem. 

Seperti para cowok sholeh, yaitu mereka yang taat banget sama Allah, pas manusia lihat atau nggak lagi ada siapapun yang melihat. Karena itulah, mereka banyak disayang, bahkan Allahpun sayang sama mereka.
Banyak kelebihan yang dimiliki oleh para cowok sholeh ini, salah satunya adalah seperti yang dibawah ini :

1. Pemimpin yang ajib.

Siapapun tahu kalau cowok, suatu hari bakal jadi pemimpin keluarga. Nah saat itulah cowok dituntut buat bisa jadi leader yang baik nan sholeh. Bayangkan aja sodara-sodara, kalau si cowok nggak punya ilmu agama yang sip, dan kepribadian yang islami, bisa dibayangin gimana jadinya nasib pengikutnya. 

Bisa amburadul itu keluarga! ibarat kata, dia mau nuntun orang, tapi dia sendiri buta. Gimana hayo? susah kan?.

Nah hal inilah yang dipahami secara jelas sama para cowok- cowok sholeh. Dengan iman, mereka pinter ngendalikan diri dan mengayomi orang lain, termasuk anak istri mereka kelak. Karena itulah nggak ada cerita cowok sholeh pulang sekolah trus tawuran dijalan, nyontek pas ujian, atau mojok berdua sama cewek dikantin.

Kenapa? sekali lagi karena mereka adalah pemimpin yang pinter, nggak cuma buat orang lain, tapi juga buat diri mereka sendiri. Dan sebagai pemimpin yang pinter mereka nggak mau donk susah- susah menjerumuskan diri, ke masalah- masalah yang nggak penting pastinya.

2. Kesholehan berakibat keren dan unyu'

Dengan kepribadian yang islami, cowok sholeh bakal tampil sebagai yang paling keren dan smakin unyu'. asyiknya lagi, kerennya itu nggak pake kadaluarsa. Karena kan asli dari dalem, nggak pake abal- abal. Walaupun tampilan luarnya sederhana, tapi cowok sholeh pasti punya kewibawaan tersendiri. Yang begini nih, bakal nambah nilai ke-keren-an itu bener- bener jaminan mutu. 

Cowok sholeh juga bakal punya rasa malu dan takut yang besar. Malu kalo berbuat maksiat dan takut sama Allah kalo mau berbuat maksiat. Hare gene getoh, langka loh cowok bisa bener- bener bertahan dalam kesholehan, bos. Secara lah, dimana- mana rok mini bersliweran, dan aurat pada dijual seribu tiga, #kadang masih pake bonus lagi, hadeee.
Nah iman itulah yang ngebuat mereka makin tambah keren dan ngebuat orang jadi makin kepo. Beda banget kan, sama yang keren dipenampilan aja tapi nggak punya malu alias playboy yang tepe-tepe nggak jelas. Belum- belum kita aja pasti bakal illfeel sama yang begituan. 

3. Pria most wanted!


Orang soleh tuh, sohib-an banget alias best friend sama Allah. Dan Allah juga kan yang ngatur kehidupan. Nah, endingnya akan selalu asyiklah hidup mereka. Ini bakal kejadian nggak cuma di dunia, tapi juga di akherat.

Next, selain di sayang sama Allah, karena sholehnya juga dia bakal disayang sama orang sekitarnya. Maka jadilah para cowok sholeh itu idaman cewek di dunia, dan juga bidadari di surga. Pertanyaannya, siapa nggak suka jadi idaman? 

4. Pinter

Menjadi sholeh itu kudu butuh ilmu. Dan ilmu itu didapat dari belajar. So pasti kalau cowok udah sholeh, selanjutnya ilmu tentang agama dan dunia pasti dimilikinya.
Ilmu juga yang akan ngebuat kata- katanya adem #nyess, tingkah lakunya nenangin, dan sifatnya nyenengin banget. Akhirnya kepintaran dalam kedalaman ilmu itu membuat kehadirannya ditunggu, disyukuri, bahkan diidamkan banyak orang. 

5. Visioner

Kalau orang udah punya iman, gampang buat dia ngeraih kesuksesan dimasa depan. Secara, orang yang sholeh pasti bakal paham bener kalau berbuat sia-sia itu dosa, membuang waktu itu nggak berguna, dan kehidupan itu bakal ada tanggung jawabnya.

Nggak heran, kalau mereka dengan mudah bisa fokus sama hal- hal yang penting dan ngebuat diri lebih baik, dari pada sekedar hura- hura yang nggak jelas kemana arahnya. Hasilnya, masa depan mereka lebih tertata, mereka tahu hidup itu buat apa, dan kemana arah tujuannya. 

Nggak cuma itu aja. Cowok sholeh juga bakal ingat mati, jadi nggak semena- mena aja di dunia. Mereka bakal buat persiapan khusus buat menyambut kehidupan setelah mati, alias di akherat. Selagi yang laen masih sibuk ajeb- ajeb, dia malah sibuk ngebenahin diri, dan meraih pahala, biar bisa asyik- asyik di surga entar. Visioner banget kan! 

Nah, dari beberapa kelebihan para cowok sholeh diatas, bisa disimpulkan kalo memutuskan menjadi sholeh bukan pilihan, tapi keharusan. Keharusan buat kamu yang bener- bener kepengen enjoy dengan hidup kamu.

Satu hal intinya, Kesholehan membuat kamu beruntung dunia akherat, dan hidup bakal enak dunia akherat. So, bener nih masih berat hati buat jadi sholeh, bro?


Minggu, 22 Februari 2015

Distro Muslim 2015 - Mencari Patner seluruh Indonesia


Banyak sekali yang tanya kepada saya mas kalau di kota saya bisa dapatkan distro muslim dimana  ?

Saya bingung kalau mau beli kaos-kaos dengan tema dakwah gitu di kota saya ?

Buat Anda yang punya pashion di dakwah kreatif dan berminat menjadi team agent kami di kota-kota di Indonesia ? atau di kota Anda sendiri 

Kami dari JDM ( Jogja distro Muslim ) siap membantu untuk memproduksi desain -desain anda sendiri ataupun desain dari kami ?

Harapan kami di tahun 2015 ini 33 provinsi dan 55 kota di Indonesia bisa ada jaringan distro muslim 
Untuk merealisasikan hali itu kami ngak bisa sendiri 

musti berjamaah untuk menyebarkan kata-kata positif, inspiratif, provokatif, dan berpahala ke seluruh Indonesia 

 Produk-produk muslim kian hari makin diminati ini terlihat dari fenomena yang terjadi disekitar 
orang sudah mulai aware dengan hijab , busana muslim, dan mengunakan produk-produk syariah 

Pasarnya terus berkembang 
Anak muda muslim juga di Indonesia kian banyak 
Indonesia sebentar lagi akan mengalami masa keemasan dimana jumalh anak mudanya lebih banyak daripada usia tua kemungkinan 2020 

Ini kesempatan kita mari bergabung bersama team agen kami di seluruh INDONESIA 


Bagaimana syarat untuk menjadi Agent atau Reseller Distro Muslim ?

Mudah 
caranya dengan belanja minimal 40 pcs atau Rp.2.200.000,- 
atau paket B minimal 80 pcs atau Rp.4000.000,-

Dapat apa saja paket segitu ?


JOGJA DISTRO MUSLIM (JDM) 

Penawaran pertama 


Program Reseller /Agent
PREE ORDER / INDEN 
2 MINGGU 

Paket DIRHAM   Rp.2.200.000,- 
Fasilitas dapat 40 Kaos Cowok
4 Desain 6-8 warna kaos
ukuran campur M,L,XL,XXL
2 katalok offline

Desain boleh dari Reseller atau disediakan oleh JDM (Jogja Distro Muslim)


Template foto-foto product
untuk jualan Online 


dapat fasilitas Coach member dalam Grup Rahasia pembinaan Agent / Reseller "dibimbing sampai bisa jualan".

Mendapatkan materi-materi spesial tips dan trik system jualan Distro Muslim online  maupun offline 

>Bagaimana membangun pondasi bisnis yang Islami 

>Bagaimana Cara berjualan mengunakan facebook profile , facebook fans page dan grup facebook 

> Bagaimana mengali harta karun lewat Internet 
> Bagaimana  30 cara mencari  prospek ?
> Bagaimana 30 cara merubah prospek menjadi pembeli ?
> Materi 30 Hari Jago Jualan 
>17 Teknik Closing 
Dan masih banyak materi -materi yang lainnya, yang akan didapatkan dengan bergabung menjadi agent di kota Anda 

Mohon Maaf Saat ini JDM (Jogja Distro Muslim) Hanya bisa melayani Pree Order / Inden 
Maximal Inden 2 Minggu Insya Allah

Harga Jual Rata- rata untuk kaos 85.000 - 100.000,- 

Penawaran KEDUA  

Program Reseller /Agent
PREE ORDER / INDEN 
2 MINGGU 

Paket DINAR  Rp.4000.000,- 
Fasilitas dapat 80 Kaos Cowok
8 Desain 8-12 warna kaos
ukuran campur M,L,XL,XXL
6 katalok offline

Desain boleh dari Reseller atau disediakan oleh JDM (Jogja Distro Muslim)



Template foto-foto product
untuk jualan Online dan Marketing Tols  


dapat fasilitas Coach member dalam Grup Rahasia pembinaan Agent / Reseller "dibimbing sampai bisa jualan".

Mendapatkan materi-materi spesial tips dan trik system jualan Distro Muslim online maupun offline 


DICARI AGENT & DISTRIBUTOR di  tiap kota  
  . 
BERGABUNGLAH SEGERA MENJADI TEAM BAGIAN DARI KAMI 

SMS / WA 0819-311-94-193 

PIN : 7519-C541






Kamis, 12 Februari 2015

distro muslim - 14th JAKARTA ISLAMI BOOK FAIR 2015



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah ...
In Syaa Allah MUJAHIDIN DISTRO kembali menyemarakkan arena 14th Jakarta Islamic Book Fair 2015.
ada beberapa brand dari jogja juga yang ikut satu stand
NAIDU CLOTHING , DAN KAWAH (KAOS DAKWAH)

WOOW keren tadi pagi ane bersama temen2 distro muslim jogja berkunjung ke distro barunya mujahidin di jogja di jalan wonosari pokoknya 

11 tahunan lebih Mujahidin distro berdiri dan semakin hari semakin keren saja 
saya jadi malu hehe sementara POOBIZ wear vakum dulu

satu lagi mimpi ane bikin kaos ideologis bangkitin lagi opini khilafah dan syariah 
doain deh kawan 2015 ini bisa hadir kembali di Indonesai menemani distro muslim 

14th JAKARTA ISLAMI BOOK FAIR 2015
27 Februari sd 8 Maret 2105
Istora Senayan Jakarta

STAND Kami seperti biasanya.
LANTAI 2 - MARWA (Selasar Selatan)
Dekat MUSHOLA IKHWAN
No. A304 - A305 - A298
In Syaa Allah makin luas, demi kenyaman bersama.
Dapatkan PRODUK BARUNYA
Tshirt, Hoodie, Sweater, Celana, Topi, Sorban, Syal dan Accessories berkualitas lainnya
Semoga BERKAH dan LANCAR

1 TAHUN SEKALI EVENT ISLAM  TERDAHSYAT DAN TER-RAMAI TIAP TAHUNNYA 
JANGAN SAMPAI KEHABISAN STOCK 


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Rendra Visual – ketua Mdc Jogja (Muslim designer community ) , Designer Poobiz Wear International , Konsultan DistroMuslim ,Blogger Creative, Penulis, PRS (Pengusaha Rindu Syariah) , Designer Life System , Investor property & business system , PSDA (Pengusaha Sukses Dunia Akhirat) , Finalis Rbk PPKI (Pekan Produk Kreatif indonesia) 2011 kementrian perdagangan . Most Youngest TDA jogja  award 2010.
konsultasi dan pesan kaos  bisa ke 0819-311-94-193 

Rabu, 14 Januari 2015

Jogja Distro Muslim 2015


NGOMONGIN JOGJA Ngak ada habisnya kota kreatif, kota pelajar dengan jumlah kampus kurang lebih 143 kampus. Ada puluhan sma dan smk di jogja , belum lagi setiap tahun bertambah penduduknya karena ingin belajar di kota pelajar ini .

Ditengah maraknya distro distro dengan tema musik , art, dan hedonisme kita hadir membawa warna baru di tengah industri clothing Indonesia.

Unik, kreatif, ideologis , dan sedikit nakal postif 
kita ingin mengajak anak2 muda di Indonesia untuk ikut dalam bergerak .
lewat media kaos ini kami haturkan pesan -pesan semangat kebangkitan ISLAM 

YOUR T-SHIRT IS YOUR MEDIA 
JOGJA DISTRO MUSLIM