Kamis, 12 September 2013

One Finger Movement on Heavy Metal music



Assalamualaikum wr.wb

One Finger Movement on Heavy Metal music.

mungkin terdengar asing untuk kalian penggila musik musik ber-aliran cadas. tapi inilah senjata baru Indonesia untuk menolak segala macam propaganda propaganda symbol yang dikirim oleh negara tercela yaitu israel.


One Finger Movement sendiri berdiri dari hati kalian masing masing, hanya pencetusanya tanggal 25 Juli 2010 tahun lalu oleh musisi musisi Cadas yang menganut aliran musik tersebut. menyatakan bahwa tiada tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah, merupakan patokan dan slogan yang harus dimengerti oleh setiap mukmin dalam mempelajari aliran baru berbentuk Jihad ini, Jihad melawan symbol symbol Setan, Zionist, dan symbol lainya yang berhubungan dengan Neraka. jika biasanya mereka melipat 3 jari yaitu jari tengah, jari cincin, lalu ditimpa dengan jempol, one finger hanya mengeluarkan satu jari yaitu jari telunjuk yang artinya Tawheed.


dilihat dari berbagai macam aliran di Indonesia, One Finger atau aliran jihad ini dianut oleh beberapa akar Genre/aliran, dari Death Metal, Black Metal, Nu Metal, Grind Core dan lainya. jika biasanya aliran black metal menyisipkan Pentagram (bintang terbalik) dalam logo atau font mereka, yang dilakukan Innerbeauty dan Black Metal Jihad lainya justru menegakan Bintang itu, karena memang bintang itu bertempat diatas dan bintang akan selalu terang sampai masa waktu habis tiba.


One Finger Movement membuat statement bahwa mereka mencoret beberapa lambang lambang seperti yang tercetak di bendera israel, freemansory, satanis, illuminati dan lainya yang berhubungan dengan Neraka. dari lirik lirik lagu mereka diantaranya berisi melawan kekejaman israel, menghentikan peperangan, perdamaian dunia, dan beberapa nasihat nasihat. biasanya berisi tentang bagaimana menjalani kewajiban kewajiban yang harus dilakukan oleh manusia, berdoa hanya kepada Allah, dan berbagai lirik indah lainya.



berbeda dengan band band lain yang memang bagus untuk diperdengarkan dan enak untuk di ikuti tapi coba lihat apa yang mereka katakan dibalik suara yang nyaring tidak jelas apa artinya itu, mereka biasa menghina agama agama lain tidak terkecuali Islam sendiri, tidak bersyukur, penghinaan sesama saudara dan lainya.


dalam kancah musik cadas di Indonesia ini kita harus lebih berhati hati dalam melangkah, kita pasti tidak mau jika kita harus terjerumus ikut ikutan dalam lubang neraka yang dalam tempat para iblis bersemayam, maka dari itu selektiflah. jangan pula terpaku oleh symbol symbol yang menurut hukum itu symbol setan, lihat arti symbol itu, tanyakan pada sang pembuat, lihat ciri ciri symbol itu, kita akan termakan symbol itu sendiri jika kita terlalu mendamba atau membenci, kita boleh anti ! tapi tidak untuk memancing kerusuhan antar saudara !.

berikut adalah page page dimana komunitas Islam/Jihad dalam musik ini berkumpul
http://id-id.facebook.com/Salam.Satu.Jari?sk=wall
———————————————————————————————————-
http://id-id.facebook.com/pages/Salam-Satu-Jari-One-Finger-Underground-Movement-/123451501039759?sk=wall
———————————————————————————————————–
———————————————————————————————————–

sesungguhnya jika dilihat dari kemampuan kemampuan negara negara islam dan negara yang mayoritas Islam lainya, Islam mampu meruntuhkan negara negara penghancur yang selama ini menjadi mimpi buruk bagi negara yang tertindas.
tetap selalu berhati hati terhadap fasilitas fasilitas canggih yang ada sekarang, karena sesungguhnya setan ada dibalik itu semua !!


Israel Must Die, Save Palestine !
Destroy AS with our Iman !
Support dan sebarkan ajaran baru ini dalam komunitas cadas kalian, saudara : )
Wassalamualaikum wr.wb


5 komentar:

  1. Maaf itu bukankah bendera isis ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sebelm isis deklarasi

      dulu mereka gk tau isis akan kayak saat ini..

      ini postingan 2013 mas

      Hapus
  2. Itu bendera Islamic state
    Gk ad yg salah sma bendera itu..
    Itu bertuliskan laa illaa ha illaallah, dan yg bulatnya itu stempel Nabi muhammad di cincin nya.

    BalasHapus
  3. Itu bendera Islamic state
    Gk ad yg salah sma bendera itu..
    Itu bertuliskan laa illaa ha illaallah, dan yg bulatnya itu stempel Nabi muhammad di cincin nya.

    BalasHapus