Tentang kami



liputan media trans tv umat


Your T-shirt is your Media 

Mimpi kami distro muslim pun bisa jadi life style yang menarik, dan yang memakainya bangga karena mereka membantu menyebarkan pesan-pesan dakwah .



Ada Apa dengan kaos ?
T-shirt adalah salah satu media komunikasi yang bisa digunakan untuk berdakwah dan cukup prospek  untuk dikembangkan. 


Siapa sih yang gak butuh kaos , Fashion clothing identik dengan life style apalagi dikalangan anak muda , perkembangan distro (distribution store) apalagi. 

Kebanyakan distro dekat dengan dunia surfing, skate board, bmx, anak musik band hip-hop, punk, rock heavy metal dan lain sebagainya.

Kalo dimusik metal biasanya design-designya monster dan pesan-pesan nya kurang bermanfaat tapi malah disukai aneh juga tapi itulah “Efek media” korban trend .

Nah melihat ini kita ISLAMIC DISTRO JOGJA mencoba menghadirkan nuansa t-shirt anak muda banget . Selain sebagai fashion juga sebagai media dakwah mengajak menuju kebaikan dan mencegah kemungkaran.


Mimpi kami distro muslim pun bisa jadi life style yang menarik, dan yang memakainya bangga karena mereka membantu menyebarkan pesan-pesan dakwah .

Dari 10 kaos yang ada dilemari anak anak muda perlahan tapi pasti kita akan hadir membawa perubahan life style " we bring islam back".


Di Indonesia sendiri sudah ada clothing-clothing muslim dan sudah ada asosiasinya tapi mungkin kita belum serius dan maksimal mengembangkan produk, distribusi, dan jaringan sehingga bisa jadi satu asosiasi clothing muslim yang profesional .

Beberapa brand  juga sebelumnya pernah bermain di industri clothing dengan kongsiyasi di outlet-outlet sebelum mereka  taubat , biasanya clothing  endorse di band-band yang indie sebagai media promosi dan juga merchandising dan banyak dipengaruhi oleh media dan industri musik  .

Doakan kami bisa istiqomah hadir ditengah-tengah muslim muda indonesia dan bisa go International sembari berdakwah bersama sahabat-sahabat muslim karena kita semua bersaudara .

Mari eratkan ukuwah dan bersatu umat muslim untuk bangkit kembali mengawali peradaban yang islami .


  • Jadilah Muslim Muda yang Cerdas


Sahabat muda muslim hidup kita ini cuma sebentar saja bila kita berhasil kita akan masuk sorga dan bila gagal akan jadi ahli neraka. Waktu kita tidak banyak demi masa kita ini dalam kerugian kecuali orang yang beriman dan  beramal sholeh dan menasehati dalam kebaikan.

Coba kita renungkan sebentar kalo rata-rata umur kita 60 tahun dan kita tidur 8 jam sehari berarti cuma untuk tidur saja sudah 20 tahun belum lagi dikurangi masa kanak-kanak, masa tidak produktif kita yang maksiat apa lagi. Hidup di dunia hanya ya mampir minum doank nah gak mau kan kita masuk ke neraka karena menyianyiakan hidup kita makanya kita harus cerdas dalam mengarungi hidup yang cuma sebenatar ini .





Ibnu Umar radhiyallaahu ‘anhuma berkata, “Suatu hari aku duduk bersama Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, tiba-tiba datang seorang lelaki dari kalangan Anshar, kemudian ia mengucapkan salam kepada Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam dan bertanya, ‘Wahai Rasulullah, siapakah orang mukmin yang paling utama? Rasulullah menjawab, ‘Yang paling baik akhlaqnya’. Kemudian ia bertanya lagi, ‘Siapakah orang mukmin yang paling cerdas?’. Beliau menjawab, ‘Yang paling banyak mengingat mati, kemudian yang paling baik dalam mempersiapkan kematian tersebut, itulah orang yang paling cerdas.

(HR. Ibnu Majah, Thabrani, dan Al Haitsamiy. Syaikh Al Albaniy dalam Shahih Ibnu Majah 2/419 berkata : hadits hasan
DICARI AGENT & DISTRIBUTOR di  tiap kota  
  . 
BERGABUNGLAH SEGERA MENJADI TEAM BAGIAN DARI KAMI 

SMS / WA 0819-311-94-193 

PIN : 
 D0E9A4F9


#INVESTASI SORGA

Numpung masih muda numpung masih kuat ayo berkarya untuk bikin amal jariah yang bermanfaat buat umat manusia dan umat muslim. Buatlah karya -karya yang walau kita sudah mati tapi pahalanya mengalir terus sampai akhir zaman 


mari membuat sejarah” beritahu anak cucu kelak bahwa kita pernah ada didunia ini .

dari Abu Hurairah menerangkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariah, ilmu yang berman­faat, dan anak saleh yang mendoakannya” (HR. Muslim).


member of : UTHB (Umat Terbaik Hidup Berkah)

The Core Values : AHLI SORGA

ADD VALUES (Menambah Nilai).

Kami adalah pribadi dan kelompok AHLI SORGA yang selalu memberikan nilai tambah bagi para mitra bisnis, bagi lingkungan sekitar dan masyarakat dunia. Kami meyakini bahwa keberadaan kami adalah untuk memberikan manfaat terbaik kepada seluruh alam semesta. Segala sesuatu yang kami lakukan dan kami impikan adalah untuk memberikan kontribusi positif bagi keberlangsungan dan keseimbangan kehidupan di muka bumi ini.

HIGH PERFORMANCE (Berkinerja Tinggi)

Bekerja dan melayani dengan baik saja tidak cukup bagi kami. Kami bekerja dengan predikat yang luar biasa, melebihi prestasi tertinggi rata-rata orang lain. Kami selalu berusaha keras dan kreatif mencari cara-cara terbaik untuk meraih impian-impian kami. Kami bekerja dengan cepat dan tuntas untuk membantu rekan kerja, team dan mitra bisnis meraih hasil yang telah direncanakan dengan efektivitas dan efisiensi yang tinggi.

LEARN, GROW AND FUN (Senantiasa Belajar, Mengembangkan Diri, dan Menuntaskan Tugas dengan Bersemangat)

Segala kejadian yang kami alami, kami lihat, kami dengar dan kami rasakan adalah pelajaran bagi kami untuk menjadi pribadi dan kelompok yang senantiasa melakukan perbaikan. Kami senantiasa meluangkan waktu untuk menambah pengetahuan dan keterampilan agar kami berkembang sehingga mampu memberikan solusi tepat bagi organisasi, mitra bisnis dan lingkungan sekitar. Kami adalah AHLI SORGA yang selalu bersemangat dalam melaksanakan kewajiban dan selalu bersemangat dalam menuntaskan tugas yang menjadi tanggung jawab kami. Kami menciptakan situasi yang selalu riang dan gembiran untuk mendukung pencapaian kinerja terbaik yang kami impikan.




INTEGRITY and COMMITMENT (Amanah dan Berkomitmen)

Kami adalah pribadi, organisasi dan kelompok AHLI SORGA yang dapat dipercaya. Terdiri dari orang-orang yang amanah, bertanggung jawab dan berdisiplin tinggi. Kami menjunjung tinggi dan menjaga kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kami memberikan komitmen dan partisipasi 100% untuk melaksanakan amanah, memberikan yang terbaik dan berkomitmen melaksanakan nilai-nilai AHLI SORGA untuk meraih keberhasilan pada kondisi apapun, dimanapun dan kapanpun.

SYAR’IE (Mengamalkan dan Menegakkan Syari’ah Islam)


Kami menjalani kehidupan di dunia ini semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT. Senantiasa berusaha keras untuk melaksanakan perintah-perintahNya dan meninggalkan larangan-larangan-Nya. Kami melakukan sesuatu dengan niat ikhlas karena ALLAAH dan dengan cara yang sesuai dengan Syari’ah Islam. Kami berfikir, bersikap, bertindak dan berprilaku Islami pada setiap aspek kehidupan sehari-hari.


OPTIMIST VISIONARY (Optimis Menata Masa Depan)

Visi besarlah yang menggerakkan kami. Kami sangat meyakini bahwa ALLAAH akan menolong kami untuk mewujudkan VISI BESAR kami. Kami menyadari bahwa apa yang kami terima adalah hasil dari apa yang telah kami beri sebelumnya. Kami sangat meyakini bahwa ALLAAH selalu bersama kami dalam rangka mewujudkan impian-impian kami.

RESPECT OTHERS (Menghormati & Menghargai Orang Lain)

Masing-masing dari kami selalu saling meghargai hasil usaha dan kontribusi pihalk lain. Keterbukaan dan kejelasan informasi dan komunikasi sangat penting bagi kami. Pada setiap tingkatan hirarki dan kepentingan, kami selalu saling membuka diri untuk perbaikan kualitas kinerja kami. Kami menyadari bahwa untuk mecapai keberhasilan, penting bagi kami untuk bekerja sama dan saling percaya satu sama lain. Kami saling terbuka, saling menghargai, dan saling membantu untuk bersama-sama mencapai hasil terbaik yang telah ditentukan.

GO EXTRA MILES (Melakukan Sesuatu Melebihi Standar)

Kami menyadari sepenuhnya bahwa untuk menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik, kami sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu melebihi standar dan rata-rata orang lain. Kami sudah memutuskan untuk belajar dan berusaha lebih cerdas, lebih keras, lebih ikhlas melampaui yang bisa dilakukan oleh orang lain. Kami berusaha keras untuk konsisten menjaga sikap mental seorang pejuang, sampai kami meraih keberhasilan atau kami mati ketika mengusahakannya. Kami selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik dan gemar melakukan kebaikan yang kami mampu untuk perbaikan kehidupan manusia di muka bumi ini.


ABUNDANCE and GRATEFUL (Berkelimpahan & Bersyukur)

Keberlimpahan adalah sikap kami. Keberlimpahan arus kas dan keuntungan merupakan sesuatu yang selalu kami usahakan. Kami meyakini bahwa kelangsungan usaha yang kami tekuni, jika dan hanya jika usaha tersebut memberikan hasil yang berlimpah. Selalu berbagi adalah sikap kami. Segala usaha kami lakukan untuk menciptakan dan berbagi keberlimpahan dan kemakmuran yang seimbang antara materi, kemanusiaan, etika dan spiritual. Kami menyadari bahwa apa yang terjadi, yang kami alami, kami dengar dan kami rasakan saat ini adalah yang terbaik yang ALLAAH berikan kepada kami. Kami bersyukur atas semua itu. Hanya dengan BERSYUKUR kami mampu mengerahkan potensi untuk memberikan kontribusi terbaik kami.

Rendra Visual – ketua Mdc Jogja (Muslim designer community ) , Designer Poobiz Wear International , Konsultan DistroMuslim ,Blogger Creative, Penulis, PRS (Pengusaha Rindu Syariah) , Designer Life System , Investor property & business system , PSDA (Pengusaha Sukses Dunia Akhirat) , Finalis Rbk PPKI (Pekan Produk Kreatif indonesia) 2011 kementrian perdagangan . Most Youngest TDA jogja award 2010.

 @RendraVisual 081931194193  D0E9A4F9– catatanrendra@gmail.com dan bisa kunjungi juga blog kami yang lain di http://kisahrendra.blogspot.com/



WAWANCARA BERSAMA JOGJA DISTRO MUSLIM MQ FM

5 komentar:

  1. Assalamualaikum Ane mau menyebarkan dakwah melalui pesan-pesan yang disampaikan melalui kaos yang anda tawarkan , disini saya bermaksud menjadi supplier untuk produk anda tersebut

    BalasHapus
  2. maaf mas...
    sebenarnya saya minat banget tapi saya masih pelajar saya belum punya uang sebanyak itu...

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum....Prosesdur Menjadi Agen Bagaimana ??? Saya Berencana Buka di Provinsi Kalimantan Utara...trims

    BalasHapus
  4. buat agen klik disini ya http://agendistromuslim.blogspot.com/

    BalasHapus