Sabtu, 28 September 2013

Waspada Konspirasi F4 (FOOD, FASHION, FUN, N FILM)

Dunia remaja emang g ada abisnya untuk kita bahas. Apalagi klo udah masalah cinta kaya pembahasan yang sebelumnya, panjang banget sampe berapa judul tuh saya bikin artikel tentang itu emang dikalangan remaja tuh kudu waspada dengan virus merah jambu itu klo kita g bisa jaga diri bisa-bisa kita berbuat dosa besar yang tidak disukaii oleh Allah, naudzubillah.

Pembahasan kali ini juga g kalah serunya dari cinta yaitu F4. F4 disini bukan yang ada tau ming she atau cap cay… ups salah san cay tapi F4 dicini adalah Food, Fashion, Fun, N Film klo artinya cari aja dikamus atau google translate. Hi3x

Jadi, pada jaman modern ini informasi mudah sekali masuk ke sebuah Negara baik itu yang positif maupun yang negative. Tetapii salahnya dari para remaja muslim yaitu mereka mengambil informasi yang negatifnya sehingga gaya mereka bukan seperti remaja-remaja muslim yang seharusnya.

Ok kita balik lagi ke masalah F4. nah!!!! Jadi dari informasi itulah para remaja muslim khususnya diindonesia mulai termakan (serem y kata-katanya, temakan gitu cin... ih.. serem bo…) oleh yang namanya F4. ok saya jabarkan satu-satu tentang F4.



1. FOOD
Sebelum masuk pembahasan tentang food saya mau nanya dulu ni tau g artinya food??? (Wah g tau!!!!) ok saya kasih tau food itu makanan (bener g bu guru bahasa inggris?).

Trus klo misalnya kalian bertanya kenapa makanan juga berpengaruh terhadap remaja? Biar saya jawab begini loch karena para remaja sehari-harinya banyak yang tidak diajarkan untuk mensyukuri (walaupun ada yang dijarkan tapi karena mereka sudah terinfeksi dengan pemikiran sekuler emang susah) nikmat yang telah Allah swt berikan kepada mereka serta mereka juga sudah termakan oleh tayangan-tayangan makanan yang ada di TV seperti Pizza (ah paling juga mie campur telor), sphagetti (tu mah mie telor yang gopean di campur sama sambel goreng), dll (dan lupa lagi) mereka lebih memilih itu yang jelas-jelas mahal dibandingkan makan pake oncom, trus sambel goreng pake lalap labu (emmm jadi ngiler) Subhanallah itu lebih nikmat dan uang yang seharusnya Rp 15.000 untuk membeli pizza menjadi 5.000 atau 7.000 untuk membeli oncom dan kawan-kawan.

Ada yang mpe bilang gini emang dia orang kaya tapi saya g sakit hati dengan perkataan dia, (semoga Allah memberikan pintu hidayahnya untuk dia). Dia bilang makanan-makanan sederhana seperti oncom, tahu tempe g level untuk dia, astagfirullah seharusnya sebagai muslim kita harus selalu mensyukuri apa yang sudah Allah swt berikan kepada kita.

Dan saya menghimbau kepada para remaja, khsususnya para pembaca syukurilah apa-apa yang telah Allah swt berikan meskipun dengan makan-makanan yang sederhana, jangan pernah mengeluh karena makan-makanan yang sederhana itu lebih banyak manfaatnya dibandingkan dengan makanan-makanan yang g jelas cara pembuatannya. (kaya pizza kenapa bisa gepeng??? Mungkin ngebuatnya di injek2 pake kaki kali… he3x, tapi klo sekali-kali nyoba gpp kali?….. y klo untuk sekali2 mah gpp tapi jangan keterusan lihat dulu kantong kita…. Wah kantongku bolong.. he3x)



2. FASHION
Fashion, ehm untuk fashion itu dikhsususkan kepada cwo n cwe (klo cwo pake baju cwe? Tu mah waria), sebaiknya kita bahas cwo apa cwe dulu y??? (ok kita ambil suara terbanyak... ah mau terbanyak gimana orang saya nulisnya sendirian juga... bweee) ok dimulai dari cwo dulu aj karena saya seorang cwo.

Fashion dikalangan remaja cwo juga banyak sekali mengambil dari pakaian-pakaian serta potongan rambut ala kapitalis contohnya gaya Funk (mending Funk gantengna, ini mah funk kucel na, funk butut na, funk...... pokonya funk kitu na weh deuh). 

Gaya-gaya funker banyak sekali dipakai dalam kalangan remaja seperti baju di sobek2 udah kaya elap dirumah, rambut didiriin udah kaya landak (awas nanti ente jadi sasaran amukan tukang balon... kenapa?? Balonnya pada pecah), itulah satu contoh gaya para remaja cwo sekarang walaupun masiih banyak model2 lain yang mereka contoh tapi kebanyakan nulisnya pegel.

Yang parah lagi ada remaja cwo muslim yang malu pake busana muslim, astagfirullah. Mereka malu pake baju koko, sarung dan peci serta membawa al qur’an, mereka malu karena takut disebut alim (klo kata guru SMPku masih mending kita disebut sok alim dari pada kita disebut sok kafir... huuu serem y kata2nya) tapi emang bener loch daripada kita menyerupai orang2 kafir lebih baik bergaya ala islam kan lebih enak dipandang trus disanjung oleh masyarakat tapi inget y guys jangan riya.



Selanjutnya kita membahas tentang cwenya nich... (Hi3x), klo untuk cwe lebih serem lagi gaya2 berpakaiannya klo saya sich nyebutnya pakaian kurang bahan, sesungguhnya n sebenarnya islam sudah mengatur dalam berpakaian khususnya untuk cwe juga. Klo cwe itu harus menutup aurat sampai bentuk tubuhnya itu ga kelihatan (ituloh namanya jilbab) apalagi klo pake cadar (hem itulah cwe impian saya, astagfirullah nyebut zain).


Sama halnya dengan model cwo yang sudah saya sebutkan, cwe juga merasa malu klo dia bepenampilan ala islam sampe ada temen saya yang bilang “klo pake jilbab udah kaya ibu2 hamil” begitu katanya klo waktu dulu karena saya belum tahu tentang islam saya Cuma angguk2 doank kaya project pop tapi coba klo sekarang dia ngomong gitu lagi pasti saya kasih pemahaman untuk itu, ada juga yang bilang klo pake jilbab + cadar itu kaya ninja (trus saya bilang ke dia lebih baik kaya ninja, jadinya kita penasaran sama wajah dia, dari pada kaya tarzan? Udah ketinggalan zaman banget).


Nah kebanyakan para remaja putri + kaum hawa yang lain banyak sekali yang sudah kaya tarzan (wah dunia ini sudah seperti Ape mountain), mungkin saja mereka belum tahu bagaimana cara berpakaian yang benar dalam islam atau mungkin mereka ga mau tahu? (tu mah kalian bisa jawab sendiri, yang penting kita harus menyadarkan mereka semua untuk kembali ke jalan islam + menghidupkan sunnah Rasulullah saw dalam kehidupan ini).

Nah ada lagi yang menarik nich!! Tapi sebelumnya saya minta maaf kalau ada yang kesinggung karena anda memang merasa.

Begini ada lagi yang memakai kerudung (inget kerudung sama jilbab beda, klo kerudung hanya menutup rambut aja bawahannya baju biasa, klo jilbab itu kerudung + pake jubah) tapi, astagfirullah pakaiannya ketat buanget, saya waktu itu nanya ke orang tersebut gini ni pertanyaan saya “maaf teh kenapa anda sudah pake kerudung tapi masih aja pakaiannya ketat? 

Trus dia jawab katanya ini mode, lagi ngetrend” Astagfirullah saya langsung ucapin gitu, maklum aja karena waktu itu saya masih dalam proses belajar, jadi belum berani menasihati.

Trus ada juga yang begini, pakaiannya udah rapi atau bisa disebut pakaian muslimah lah yang suka di pake sama ibu2 pengajian tapi kerudungnya diiket dileher (Hi3x saya nyebutnya leher buntung, karena diiket dileher... tinggal ditarik aja iketannya). Tapi itu semua masih baik daripada tidak mengenakannya sama sekali.
Itulah beberapa contoh fashion yang ada dizaman sekarang, nah itu adalah tugas kita bagi yang sudah mengetahui ilmunya untuk menyebarkan kembali dan merubah pola pemikiran masyarakat sekarang kepada islam lagi secara kaffah.




3. FUN
Nah selanjutnya ini nich yaitu Fun atau kesenangan. Ada yang bilang remaja itu adalah saatnya untuk bersenang-senang dan berhura-hura, sebenarnya itu adalah pesepsi yang salah memang hiburan itu boleh-boleh aja tapi inget ada aturannya juga loch.

Gini saya ambil contohnya seperti taman bermain (saya mau dufan…. Ok saya terima saran antum), contohnya dufan, di tempat itu menyediakan sarana untuk hiburan agar stress kita hilang dalam kegiatan sehari-hari yang sibuk dan padat klo misalnya untuk senang-senang bareng keluarga itu mah gpp tapi klo sama pacar????(itu baru g boleh rang pacaran aja dilarang kecuali klo udah nikah, tu mah wajib. He3x).

 trus juga yang sangat disayangkan sekali dengan senang kita menjadi lupa waktu yang mengakibatkan gara2 senang2 kita jadi dosa misalkan kita meninggalkan shalat, itu sering sekali terjadi.

Ada cerita juga nich ditaman hiburan ni pengalaman pribadi sambil curhat dikit sama pengelola taman hiburan (klo dia baca), saya waktu itu bermain sama keluarga dan Alhamdulillah keluarga saya inget bahwa waktunya shalat dzuhur udah masuk (bukannya inget, soalnya di radio udah adzan) nah kita hentikan dulu bermainnya n mencari tempat shalat, trus juga kan klo keluarga besar kumpul pasti ada geng orang tua n remajanya donk, nah karena kita misah klo geng ortu udah shalat duluan tapi geng remaja karena baru turun abis naik permainan kita langsung nyari mushala, sampe 30 menit kita nyari2 baru ketemu ternyata ni mushala tempatnya nyempil banget sampe susah nyarinya emang sich mushalanya bagus n terawatt tapi klo misalnya kita mau shalat trus g tau tempatnya kan susah juga nyarinya (pa pengelola klo bisa diriin masjid dech di setiap taman bermain yang letaknya di tengah2 taman biar orang2 yang lain inget untuk shalat jangan main aja klo permainannya rusak trus blom shalat, mati… wah naudzubillah dech.)

Wah gara2 cerita jadi lupa tuch fun untuk remaja, pokonya remaja juga sama dech harus inget waktu klo main trus inget juga bahwa kesenangan itu penting tetapi kita juga harus inget ada yang lebih penting dan itu adalah kewajiban bagi setiap muslim yaitu shalat, jangan sampai dengan permainan kita menjadi dosa. (Ok bang, waspadalah! Waspadalah!)



4. FILM
Huh sampe juga ke uraian yang terakhir yaitu Film. Nah sebenernya kunci dari F4 dikalangan remaja tu di sini nich (udeh bang hantem aje emang die nich biang keroknye). Dengan adanya film para misionaris kafir mencuci otak para kaum muslimin dengannya agar kaum muslimin lemah dalam pemikiran serta berpecah belah seperti sekarang, mungkin apabila kaum muslimin bersatu lagi khilafah akan tegak dengan mudahnya, amin.

Ni saya punya beberapa data dampak dari film (ok tampilkan):
1. Data KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) melalui penelitian pada pertengahan tahun 2008 dengan daerah penelitian 12 Kota Besar Indonesia dan umur responden 12-18 tahun bahwa telah terjadi degradasi moral anak indonesia, hasil itu menyebutkan bahwa anak-anak yang telah menonton ”film dewasa” (97%), melakukan kegiatan seksual (93%), anak perempuan yang tidak perawan (62,7%) dan anak-anak di bawah 18 tahun yang melakukan aborsi (21%).

2. Ancaman pornografi dan Seks bebas berdasarkan data Yayasan Kita dan Buah Hati pernah melakukan survei sepanjang tahun 2005 diantaranya kalangan anak-anak SD, usia 9-12 tahun. Respondennya 1.705 anak di Jabotabek, ternyata 80 % dari anak-anak itu sudah mengakses materi pornografi dari bermacam-macam sumber : komik-komik, VCD/DVD, dan situs-situs porno. Di Indonesia komik-komik porno harganya Cuma Rp. 2000-3000, sementara VCD porno bisa Rp. 10.000 dua keping. Itu bisa dibeli di stasiun kereta, di depan sekolah, di depan kantor polisi, bisa dimana saja.



3. Di Indonesia pada tahun 1999 sudah terjadi sebanyak 2 juta orang pernah melakukan aborsi, 750.000 diantaranya terjadi pada pasangan yang belum menikah. Sedang, Penelitian BKKBN di enam kota di Jawa Barat tahun 2002 menyebutkan : 39,65% (artinya 4 dari 10) remaja pernah berhubungan seks sebelum nikah.

Astagfirullah itulah beberapa data dari dampak film, kebanyakan yang ditonton oleh para remaja adalah film dewasa inilah hasil dari upaya kaum kafir kepada kita, mereka merusak moral, akhlak n pemikiran para remaja muslim, kenapa? Agar mereka hanya diam n tersibukkan dengan hal2 seperti itu.

Mereka (orang kafir) tahu bahwa para remaja adalah penerus dari perjuangan ini, perjuangan demi tegaknya SYARIAH DAN KHILAFAH coba kalian fikirkan apakah dengan ini semua dengan kerusakan pada moral para remaja Syariah dan Khilafah dapat diwujudkan, jawabannya adalah tidak.

Jadi marilah teman remajaku saatnya kita berubah, saatnya kita kembali kepada islam, saatnya remaja menjadi sebuah kekuatan islam bukan hanya dari kekuatan fisik saja tetapi dari kekuatan akal juga, saat ini perjuangan kita tidak dapat dengan kekuatan fisik tetapi saat ini agar ideologi kufur hancur dapat dilakukan dengan satu cara yaitu dengan pemikiran, karena remaja adalah kunci dari perkembangan sebuah peradaban yang kuat.

Dan untuk semua teman2ku dalam barisan dakwah, inilah saatnya kita mulai menyadarkan saudara2 kita walaupun sulit tetapi di dunia inii tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan. Allahu akbar3x

SUMBER : remaja pejuang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar