kaos muslim - DISTRO MUSLIM : TAKE ME TAARUF - Setiap Sabtu Sore di kompleks pesantren ustad cinta

Minggu, 29 September 2013

TAKE ME TAARUF - Setiap Sabtu Sore di kompleks pesantren ustad cinta



TAKE ME TAARUF - 
Setiap Sabtu Sore di kompleks pesantren ustad cinta .
Jl. Karangmiri no.13 UH VII RT 21 RW 07 Ponggalan Giwangan Umbulharjo Yogyakarta (0274) 6633118; 085702400108,. Masjid Al Amanah base camp Love Masjid

Keluarga merupakan lembaga sosial pertama yang dikenal dan dekat dengan anak. Peran keluarga dalam proses pendidikan dan pembentukan kepribadian anak sangatlah dominan. Lingkungan keluarga yang kondusif sangat mempengaruhi perkembangan fisik, pribadi, moral, sosial, psikis, spiritual, emosional, dan juga peningkatan kapasitas diri menuju batas-batas kebaikan dan kesempurnaan dalam ukuran kemanusiaan. 

Pada dasarnya manusia itu mempunyai arah potensi yang positif untuk berkembang, akan tetapi aktualisasi potensi tersebut sangat ditentukan oleh pendidikan dalam keluarga, seperti Hadist Rasulullah SAW bahwa:

"Setiap anak dilahirkan atas dasar fitrah. Maka ibu-bapanyalah yang menasranikan atau meyahudikan atau memajusikannya." (H.R. Bukhari Muslim)


Hadist tersebut menyatakan betapa pentingnya pendidikan dalam lingkungan keluarga. Dimana dalam hal ini keluarga berperan untuk membentuk pribadi anaknya ke arah yang lebih baik. Dan salah satu yang wajib diajarkan kepada anak adalah segala hal tentang Al-Qur'an sebagai pedoman hidup manusia.

Take Me taaruf mempersiapkan calon-calon keluarga yang Islami untuk mengembalikan kehidupan Islam . Mempersiapkan Ilmu untuk mengarungi bahtera rumah tangga agar menjadikan keluarga sakinah , mawadah dan warohmah sangatlah penting, semuanya ada ilmunya . Mari bersama melanjutkan tongkat estafet perjuangan Rasulullah saw , visi besar kita adalah We Bring Islam back .

salam ukuwah @poobizwear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar