Jumat, 03 April 2015

Menjadi manusia Ulil Albab - kaos distro muslim


Konsep kaos dakwah ulil albab di konsep satu tahun yang lalu tahun 2014. Cerita dibalik ide kaos ini dikarenakan pada waktu itu sang designer lagi mencari -cari saiap sih Tuhan yang sebenarnya . Pengamatan mengenai tanda-tanda ciptaan alam yang begitu hebatnya menghasilkan titik temu bahwa dunia ini alam semesta tidak mungkin terjadi begitu saja . Pasti ada sang pencipta, yang mengatur, menciptakan, memelihara alam semesta yang begitu luas ini.

 Dalam setiap kejadian di alam semesta ini benda-benda dan makhluk di alam ini adalah bukti Nyata bahwa ada sang pencipta yang mengatur, memelihara, dan menciptakan alam semesta beserat isinya.

Dengan melihat ayat-ayat quniyah Allah berupa alam ini menambah keyakinan kita bahwa Allah itu ada , Allah maha besar, Allah maha esa , tiada sekutu baginya .

Hanya Allah yang layak disembah , ditaati, bukan amkhluk atau sesuatu yang lemah lainnya. Allah maha besar , Allah maha perkasa, pencipta langit dan bumi.



Surat Ali ‘Imran Ayat 190-191
190Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal,
191. (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan Kami, Tiadaklah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha suci Engkau, Maka peliharalah Kami dari siksa neraka.

Dari mana kita bersal ? untuk apa kita hidup didunia ini ? mau kemana setelah kita mati nanti ? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar