Selasa, 09 Agustus 2016

YOUR TSHIRT IS YOUR MEDIA



YOUR TSHIRT IS YOUR MEDIA
Judul ini terinipirasi dari gurunda Alfian Rendra.
Apa yang ada dibenak antum ketika melihat pesan desain tshirt dalam foto ini? apalagi dipakai oleh artis yang menjadi publik figur sebagian anak muda Indonesia.
Antum bisa baca sendiri pesan tshirt dalam foto ini. Mungkin kita bisa menetralisir dengan keimanan dan keilmuan keagamaan kita. Tapi bagaimana dengan sodara-sodara kita diluar sana ? coba lihat ada 6.956 Likers dan ratusan komentar dari para followers dalam postingan itu. Yang sadar atau tidak sadar mereka menerima pesan bahkan bisa jadi ikut membenarkan.
Apa yang terjadi jika pesan-pesan seperti dalam foto ini terus tersebar? Aqidah dan keimanan sodara-sodara kita perlahan akan terkikis dan rapuh terutama dikalangan remaja dan anak muda.
Tshirt bisa dikatakan media yang sangat ampuhhh untuk menyusupkan sebuah pesan kedalam pikiran bawah sadar seseorang (entah negatif maupun positif) bagaimana tidak, setiap 1 pesan di dalam desain sebuah tshirt di pakai seseorang maka ribuan bahkan jutaan orang yang melihatnya entah kenal ataupun tidak.
Seperti hal nya ketika kampanye entah partai maupun tokoh untuk mendapatkan simpatik masyarakat rela mengeluarkan uang ratusan juta untuk membuat tshirt dan di bagikan secara cuma-cuma ke ribuan orang kenapa ? karena efek dari media sebuah tshirt itu cukup luar biasa untuk mempengaruhi pikiran seseorang.
Itulah alasan kuat saya dan teman2 industri clothing muslim bergerak dalam da'wah kreatif dunia clothing untuk menetralisir perkembangan fashion yang semakin panas dan membuat gerah dimata kita sebagai seorang muslim. Harapannya agar menjadi alternatif fashion style yang lebih baik dan bermakna.
saya bersama Naidu Clothing lahir dengan keteguhan dan sepenuh hati untuk menyebarkan pesan-pesan kebaikan yang semoga menjadi pintu hidayah menggugah keimanan anak muda indonesia.
Salam
Warsandi
Faounder & CEO Naidu Clothing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar