kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Fatih Seferagic

Jumat, 19 April 2013

Fatih Seferagic


Fatih Seferagic, Siapa yang tidak terkesan dengan remaja shalih juga tampan ini. Masih muda, 17 tahun, hafal Qur’an lagi.

Suara Fatih ini merdunya hampir sama dengan Mishari Rasheed, mendengarkan alunan tilawah Fatih, membuat kita bergetar dan semakin merasakan bahwa begitu indahnya Firman Allah.

Generasi muda sekarang terkenal dengan remaja hura-hura, Perokok, pergaulan bebas, pecandu narkoba dan sejenisnya.

Ini akibat mengidolakan sosok figur yang kebanyakan melakukan hal-hal yang tidak baik, sehingga tidak sedikit dari mereka yang akhirnya ikut mencontohnya.

Fatih Seferagic bisa menjadi satu figur alternatif remaja yang layak dicontoh oleh generasi muda indonesia. Untuk itu, mungkin diperlukan lagi berita tentang dia dan terus dibagikan ke remaja seluruh dunia terutama Indonesia. Syukur-syukur kalau bisa menghadirkan sosoknya ke sini.

Pemuda Hafiz Qur’an, bersuara indah dan tampan pula itu tinggal dan menetap di Amerika Serikat.

Di negara sekuler dan bebas seperti Amerika yang dipenuhi kehidupan hedonitas ini bukan menjadi alasan baginya untuk tidak menghafal AL-Qur’an.

Remaja berkebangsaan Bosnia yang lahir di Stuttgart, Jerman dan sekarang tinggal di Texas AS ini, tinggal di Arizona selama 3-4 tahun sebelum menetap di Baltimore, Maryland selama 7 tahun dimana ia memulai dan menuntaskan hafalan Al-Qurannya.

Sejatinya ia baru memulai menghafal Al-Qur’an pada usia 9 tahun dan menuntaskan hafalannya dalam 3 tahun, alias menjadi hafiz pada usia 12 tahun (catat! 12 tahun!).

Ia melatih hafalannya itu di bawah bimbingan Syekh Qari Zahid dan Qari Abid. Sekarang sambil sekolah, ia juga mengajar Al Qur’an dan menjadi ketua remaja mesjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas.



Wallahu a'lam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar