Selasa, 16 April 2013

satu jari cloth


“Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga, Padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: “Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, Sesungguhnya pertolongan Allah itu Amat dekat.” (QS. Al Baqoroh: 214)

Semoga Allah swt memberikan kesabaran kepada seluruh mujahidin yang berjuang di jalan-Nya demi meninggikan kalimat-Nya dan menyatukan umat ini didalam satu barisan yang kokoh.

Mempertebal keyakinan tauhid tidak cukup hanya dengan mendengarkan ceramah dan membaca setumpuk buku, tapi mesti juga melalui sejumlah ujian Tuhan agar diketahui mana yang jujur dan mana yang bohong dalam ketauhidannya.
- Al Qarni -

“Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan, “kami telah beriman,” sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya kami telah menguji orang orang yang sebelumnya, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang orang yang berdusta.”
(QS Al Ankabut :2-3)


Syari'at Islam tidak bisa ditegakkan dengan cara meminta persetujuan dari manusia…
Syari'at Allah akan tegak hanya dengan cara-cara yang sudah Allah dan Rasul-Nya ajarkan, yaitu kita mend'awahkannya dan menyingkirkan apa saja yang menghalanginya dengan Jihad fii sabilllah…

Mari bersama-sama dan bekerjasama menegakkan dienul Islam.


Andai perjuangan ini mudah, pasti ramai yang menyertainya. 
Andai perjuangan ini singkat, pasti ramai yang istiqomah. 
Andai perjuangan ini menjanjikan kesenangan dunia, pasti ramai yg tertarik padanya. 
Tapi hakikat perjuangan bukan begitu...
Turun naiknya. Sakit pedihnya. Umpama kemanisan yang tidak terhingga..

~Hasan Al-Banna~

Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma`ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung (Ali Imran: 104)











Andaikan umat ini selalu berpedoman kepada al Qur'an, mendengarkan segala arahannya, melaksanakan aturan dan syari'atnya di dalam kehidupan mereka, tidak akan ada satu musuhpun yang akan mampu menjulurkan tangannya kepada mereka, walau sesaat. 

#Sayyid Quthb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar