Senin, 15 April 2013

dkv14 komunitas perindu tobat




T-shirt adalah salah satu media komunikasi yang bisa digunakan untuk berdakwah dan cukup prospek untuk dikembangkan . Siapa sih yang gak butuh kaos , Fashion clothing identik dengan life style, ideologi, dan juga propaganda apalagi dikalangan anak muda. Perkembangan distro (distribution store) Kebanyakan distro dekat dengan dunia musik, surfing, skate board, bmx, anak  band hip-hop, punk, rock heavy metal dan lain sebagainya.
Kalo dimusik metal biasanya design-designya monster dan pesan-pesan nya kurang bermanfaat tapi malah disukai anak muda , aneh juga tapi itulah “Efek media”  dan propaganda.
Nah melihat ini kita @DKV14 mencoba menghadirkan nuansa t-shir anak muda banget tapi selain sebagai fashion adalah media dakwah mengajak menuju kebaikan dan mencegah kemungkaran (Amar ma’ruf nahi Mungkar ).
Mimpi kami distro muslim pun bisa jadi life style yang menarik dan yang memakainya bangga karena mereka membantu menyebarkan pesan-pesan dakwah .
Di Indonesia sendiri sudah ada clothing-clothing muslim dan sudah ada asosiasinya tapi mungkin kita belum serius dan maksimal mengembangkan produk, distribusi, dan jaringan sehingga bisa jadi satu asosiasi clothing muslim yang profesional .
sebelum @DKV14 (distribution store lahir )   sebelumnya para foundhernya  pernah bermain di industri clothing dengan kongsiyasi di outlet-outlet sebelum taubat , biasanya clothingline yang di ciptakan untuk  endorse di band-band yang indie sebagai media promosi dan juga merchandising yang memang industri ini banyak dipengaruhi oleh media dan industri musik .
Apa an sih DKV itu ?
DKV (DAKWAH KOMUNIKASI VISUAL )
Sebuah revolusi budaya visual yang kini memang didominasi oleh para kapitalis dan para pemuja nafsu. Hampir semua iklan visual mengunakan sensualitas dan ketertarikan nafsu untuk memikat para konsumennya. Di baliho, media koran, majalah televisi semua iklan visual seakan menjadi sampah yang berharga.
Merusak akal berlahan kita ditontonkan apada aurat-aurat yang membuat umat Islam tambah bodoh . Dari bangun tidur sampai tidur lagi kita pasti tidak pernah bisa lepas dari yang namanya budaya visual.
DKV dakwah komunikasi visual adalah plesetan dari sebuat program studi desain komunikasi visual yang ingin berdakwah lewat media budaya visual yang tetap menjunjung tinggi aturan -aturan dari Allah sang maha pencipta.
Perlahan tapi pasti mimpi kita dari 10 kaos yang ada dirumah anak -anak muda sedikit demi sedikit kaos dakwah ada didalamnya.
Dakwah adalah pilar penting dalam kejayaan islam, perjuangan yang tak pernah berhenti sampai tegaknya Islam dimuka bumi ini.
Misi dari DKV sendiri apaah sih ?
We Bring Islam Back
Islam akan bangkit jika umat islam back to Al Quran dan Hdist dan bersatu , tanpa persatuan Allah tidak akan menurunkan pertolonganNya.
dengan kaos dakwah ini kita mengkampanyekan untuk bring islam back kembali ke agama tauhid sejati agama Islam yang rahmatan lil alamin.
2/3 Wilayah didunia pernah ditakhlukan Islam hampir 13 Abad lebh cuma 200 kasus kejahatan yang masuk peradilan. Seluruh umat Islam sejahtera dalam naungan kholifah, kita menjadi umat terbaik .
Terlahir para ulama dan ilmuan yang sangatlah cerdas, budaya, dan peradaban yang sangat tentram dan damai.
Sekarang memang kita terlahir dizaman pemimpin yang zalim , konspirasi, korporasi, korupsi dan penjajahan besar- bersaran. Fitnah dan pertarungan akhir zaman antara penyembah Allah dan para kafir . Fitnah terbesar di akhir zaman, jahilyah modern, dan secara sadar atau tidak sadar jauh banget dari Islam.
Jumlah kita banyak tapi seperti buih dilautan, kita menjadi lemah, terpecah belah, kalo kita memegang teguh Al Quran dan hadist malah kita diaggap asing dan teraing seperti memegang bara api panas.
Allah berjanji umat islam akan berkuasa dari barat sampai timur benar benar menjadi kholifah dimuka bumi ini.
DKV adalah salah satu tongkat estafet dari sebuah peradaban yang hilang ingin mengembalikan kejayaan islam kembali dan kami yakin perjuangan kami tak kan sia -sia karena dari awal sudah kami niatkan karena Allah.
Doakan kami dan mari bergabung bersama kami untuk perdaban Islam Kembali Bangkit ! Allohuakbar !!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar