Sabtu, 06 April 2013

dkv 14 ikut meramaikan indie clothing carnival 2013


Alhamdulillah paguyuban distro muslim bisa ikut meramaikan indie clothing carnival 2013 , beberapa teman yang terlibat dalam project ini ada seniman beriman, indonesia tanpa jil, makelar sedekah, tda kampus, tda jogja, inspire, dkv14 .

Di Acara ini goal kita adalah memberikan pilihan baru kepada pengemar produk - produk clothing distro . Goal kita agar masyarakat muda tahu bahwa ada loh clothing- clothing dengan konsep islami yang pesan- pesanya mengajak kebaikan.

Dengan tema we bring islam back kita mencoba melakukan pergerakan perlawanan visual ditengan industri fashion distro saat ini.

Perlawanan positif " your t-shirt is your media "
sebuah media life style yang bisa digunakan buat berdakwah , memberikan pesan - pesan dari Allah dan Rasul  yang dikemas lewat media kaos.



Melihat dan terlibat di acara ini kita makin bergairah untuk terus berjuang menolong agama Allah karena masih banyak teman- temen muda kita yang terjebak belum tahu tujuan hidupnya diciptakan didunia.

Ini adalah tongkat estafet dan perjuangan ini akan terus dilanjutkan generasi selanjutnya, memberikan peringatan kepada mereka yang lali, memberi kabar gembira kepada meraka yang taqwa.

Sahabatku hidup ini hanyalah persingahan , tak akan lama , kita semua pasti akan merasakan mati, dan percayalah kita akan dibangkitkan lagi , dihisap, ditanya tentang apa yang sudah kita lakukan didunia ini semasa hidup.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar