kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Pesta wirausaha 2013

Senin, 15 April 2013

Pesta wirausaha 2013


Alhamdulillah puji syukur pada Allah tima kasih telah meremberi kesempatan merasakan kembali ditahun ini  aura positif dan bertemu ratusan pengusaha hebat di PW 2013.
Bayak teman baru, kenalan baru , saudara baru, keluarga baru dengan semangat baru proses meraih cita- cita menjadi pengusaha berkarakter yang suka berbisnis, berbagi, dan menabar rahmat.
Mudah- mudahan tahun depan masih diberi kesempatan untuk mengikut acara pesta wirausaha dan makin banyak pengusaha Muslim Indonesia yang bisa go International dan menjadi pengusaha yang sukses dunia dan akherat.
Mudah – mudahan suatu saat oblong anak sholeh akan menjadi salah satu pembicara di acara ini terimakasih para guru dan coach yang langsung maupun tidak langsung telah banyak memberikan motivasi, inspirasi untuk terus bergerak maju meraih cita- cita .
Thanks teman- teman komunitas tda jogja , mudah- mudahan kalian semua jadi pengusaha yang sukses dunia akherat masuk surga , sedekahnya banyak dan selalu berjuang untuk Islam Allahuakbar.
berbagi, berbisnis, menebar rahmat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar