Selasa, 30 April 2013

Sekilas Resensi Scream Volume Zine #1


Finally edisi pertama Scream Volume Zine rilis melewati berbagai macam kendala, mulai dari teknis hingga non teknis, but everything so fun to made it.

Di awali dengan sebuah artikel dari buah tangan Aditya Abdurrahman dengan tag line “T Shirt dan image perlawanan yang tak pernah hilang” tentang asal muasal kaos yang di pakai sebagai simbol perlawanan sejak thn 1955 hingga saat ini, mulai dari simbol perlawanan dalam menyuarakan aspirasi hingga menjadi suatu identitas komunitas band, T-shirt dan image ‘perlawanan’-nya adalah dua hal yang menyatu dan tidak bisa dipisahkan.
Kisah inspiratif pun di paparkan dengan sangat dalam di kolom distro islami bersama Kavkaz Struggle Wear, Mujahidin Distro dan Intifada BSC lengkap dengan history perjalanan mereka mulai dari gagasan di buatnya distro hingga visi dan misi ke depannya.

Untuk para penggila design dan pelakunya, Scream Volume pun berhasil mewawancarai Seto Buje salah satu Artworker yang telah membuat nama Indonesia harum dengan menghasilkan satu karya yang berhasil di sumbangkan seluruh hasil penjualannya untuk keluarga kita di Jalur Gaza Palestina .


Dan untuk kawan kawan yang ingin memulai ikut serta dalam dunia bisnis clothingan/distro, kita ada tips dan triknya nih, langsung dengan pakarnya Kang Oza febrianto dari Shaff Clothing.
Well, semoga zine ini bisa menjadi inspirasi dan penggugah semangat kawan-kawan yang mau memulai bisnis di industri distro islami ataupun kawan kawan yang sangat bangga mengenakan produk produk bernuansakan Islami.

Selamat Membaca
Link Dunlut:
http://www.mediafire.com/?obqc7akaadoa9ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar