Jumat, 19 April 2013

Menjadi Muslim Jenius


Menjadi Muslim Jenius from M. Arief Budiman


Muslim jenius adalah muslim yang mampu menguraikan masalah-masalah kehidupan yang kompleks menjadi sederhana berbekal petunjuk-Nya . Sebenarnya semua orang mempunyai  potensi untuk menjadi muslim jenius tapi sebagian orang mengalah pada pendapat orang lain dan terjebak menjadi mediacore yang sedang-sedang saja .
Kita harus mampu mengembangkan kemampuan kita setinggi mungkin berbekal Al Quran sebagai petunjuk dan pedoman umat manusia dan memaksimalkan apa yang telah diberikan Allah swt kepada kita .
Kita harus yakin setiap orang dilahirkan sebagai pemenang dengan potensi jenius, kita harus bisa  kembali menemukan alasan yang sangat kuat tentang tujuan kita di Bumi ini agar kita bisa memaksimalkan potensi yang ada .
Tujuan kita untuk menjadi kholifah di bumi dan untuk beribadah kepada Allah swt, mari maksimalkan potensi kita kawan untuk menjadi muslim jenius.
“Ali bin Abi Thalib turut berjuang sejak umur 9 tahun. Imam Syafi’i ditunggu fatwanya pada umur 13 tahun. Usamah bin Zaid jadi panglima perang umur 18 tahun. Hasan Al Banna mendirikan Ikhwan diumur 22 tahun.
Lha, pemuda sekarang, apa yg dilakukan diumur segitu? Paling maen PS..hehehehe peace ya kawan-kawan flipper, makanya gak mau kan jadi pemuda yang biasa-biasa saja  saatnya kamu harus tampil beda, kamu harus bangga karena  kamu adalah seorang  muslim jenius .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar