Rabu, 17 April 2013

Bring islam back


Sebarkan video ini Tentang Wajibnya Khilafah Atas Ummat Islam. Sebarkan di Youtube, Facebook, twitter, dan media apa saja yang anda punya. Anda juga bisa mendownloadnya dan menyebarkannya ke teman anda, berbagai seminar, acara, dan lain sebagainya. Sehingga semakin banyak ummat yang sadar akan wajibnya memperjuangkan Syariah Islam dan Khilafah.

Dengan berpegang pada hadist-hadist Rasulullah SAW bahwa Islam akan bangkit untuk kedua kalinya, maka kita sebagai umat Islam harus mengetahui cara yang tepat untuk menagih kebangkitan Islam kedua.

Kebangkitan Islam kedua merupakan janji Allah SWT untuk umat akhir zaman setelah kebangkitan Islam pertama yaitu zaman Rasulullah SAW dan para sahabat. Ini adalah suatu kasih sayang yang sangat besar dari Allah SWT kepada hamba-hambaNya terutama umat Islam di akhir zaman. Namun kita mesti mengetahui cara atau sunatullah Islam diberi kemenangan oleh Allah SWT atau dalam kata lain jalan untuk kebangkitan Islam kedua.



Dalam Islam, cara memperoleh kemenangan dan kejayaan tidak seperti orang bukan Islam mendapatkannya. Dalam Islam cara untuk memperoleh kemenangan dan kejayaan sangat berbeda dan memiliki cara atau sistem tersendiri. Yaitu melalui bantuan Allah SWT, sehingga saat mendapat kemenangan dan kejayaan, umat Islam semakin merasakan kebesaran Allah SWT, merasakan sangat memerlukan Allah SWT, dan menjadi lebih cinta kepada Allah SWT.

Kita sudah jauh dari zaman Rasulullah SAW hidup, tetapi kita masih dapat melihat dan belajar dari sejarah perjuangan para sahabat dan Rasulullah SAW saat itu. Dan juga ada sistem yang Allah SWT berikan agar bara api Islam tetap menyala selepas Rasulullah SAW wafat. Meskipun Rasulullah SAW jasadnya sudah wafat namun menurut keyakinan atau I’tiqad Ahlussunah Wal Jamaah Ruh Rasulullas SAW sangat aktif dalam membantu dan ikut serta dalam perjuangan Islam hingga ke akhir zaman karena Rasulullah adalah Nabi dan Rasul yang terakhir dan untuk Umat Islam hingga ke akhir zaman.


DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar