Kamis, 05 Desember 2013

yuk ikutan sekolah dakwah kreatif


Sekolah dakwah kreatif goes to kampus bersama rendra visual creative director poobiz wear clothing muslim online yang berasal dari Yogyakarta.

In shaa Allah sekolah dakwah kreatif ini akan dihadiri 50 peserta yang sudah mendaftar dari anak2 kampus UTY yang nantinya akan di bagi menjadi kelompok2 kecil membuat suatu karya memecahkan problem dakwah lewat dunia desain grafis dan visual.

Ngobrolin tentang dakwah kreatif , itu gak cuma ngomongin desain grafis karena desain itu cuma tols bagian kecil dari proses dakwah kreatif.

Kreatif adalah bisa melihat masalah sebagai peluang dan tantangan untuk dipecahkan , bisa mencari solusi dari setiap masalah yang ada .

Kreatif Juga menambah nilai tambah sesuatu yang biasa menjadi luar biasa , berpikir kreatif itu bukan bakat tapi roses belajar dan lathan terus menerus .

Sebelum kita ngomongin tentang dakwah kreatif yuk kita jawab dulu pertanyaan ini kenapa kita harus dakwah ? siapa yang Nyuruh dakwah ? kenapa dakwah harus kreatif ?

mau tahu jawabannya dan serunya belajar untuk mengajar bersama rendra visual yuk datang dan ramaikan sekolah dakwah kreatif di kampus UTY glagasari Yogyakarta dengan tema DKV (Dakwah komunikasi visual) . Gratis !!!  

Yuk belajar untuk mengajar , spirit for better - we bring Islam Back

Tidak ada komentar:

Posting Komentar