kaos muslim - DISTRO MUSLIM : kaos muslim anak di jogja

Rabu, 13 Februari 2013

kaos muslim anak di jogja




Kaos muslim anak - semua ortu tentunya pingin punya anak yang sholeh yang selalu mendoakan, mempunyai anak yang sholeh adalah impian setiap orang tua.

menanamkan identitas kebanggan menjadi seorang muslim harus dipupuk sejak dini agar tertancap selalu dihati bahwa anak bangga jadi seporang muslim.

Banyak orang tua ingin anaknya jadi sholeh tapi lupa memperhatikan akhlaknya sendiri, merasa sudah menyerahkan ke lembaga pendidikan dirasa sudah cukup dan seakan cuci tangan .

Padahal madrasah terbaik adalah ibu dan ayah , inspirasi terbaik, sahabat terbaik, guru dan pelatih terbaik, menyuruh anak untuk sholeh kita harus memulai dari diri sendiri dulu.

Cita -cita itu penting tapi bukan sekedar menanankan cita- cita fana keduniaan, kalo udah besar mau jadi doktor, tidak cukup itu saja cita- cita atau visi tertinggi adalah surga, jadi apapun cita- citanya pastikan selalu menghantarkan menuju surga.



kaos muslim anak - dengan brand oblong anak sholeh hadir mencoba memberikan nuansa baru pada kaos - kaos anak yang segarang banyak didominasi tokoh kartun di tv , tokoh2 game dll, OAS mencoba hadir untuk memberikan inspirasi nuansa islami agar anak - anak cinta Islam .

Banyak anak lebih tahu power rager, doraemon, digimon, naruto , BEN 10 ,  one peace dari pada tokoh hero umar bin kotob, abdurahman bi auf, muhammad al fatih dan masih banyak lagi. 

Memang media sangat dahsyat mempengaruhi perkembangan anak dan trend jangan sampai anak kita dididik oleh media hati- hati efeknya.

Kaos anak muslim - oblong anak sholeh bukan cuma jualan kaos tapi kita dakwah kepada ortu dan juga anak  mengingatkan agar kembali back to Islam kaffah.

Berikut harga Reseller produk merk  OBLONG ANAK SHOLEH :

HARGA JUAL END USER : @ Rp. 45.000,- 

Jika membeli 1/2 Lusin ( 6 kaos dengan desain sama / berbeda ) = diskon 10 % dari harga total

- Jika membeli 1 lusin (12 kaos dengan desain sama / berbeda) = diskon 15 % dari harga total

- Jika membeli 2 lusin (24 kaos dengan desain sama / berbeda) = diskon 20 % dari harga total

- Jika membeli 3 lusin lebih (36 kaos lebih dengan desain sama / berbeda) = diskon 25 % dari harga total.

Harga tidak termasuk biaya pengiriman.

email : menjadi agen ke rendragarment@gmail.com mesage fb ke : distro moslem
kunjungi store di : jl.perumnas 20 jogja , ampalz ke timur lalu ke utara .

atau office di jl.gedong kuning selatan kg1.891 kotagede telp . 081931194193 

www.jaketkaos.com



1 komentar: