kaos muslim - DISTRO MUSLIM : tempat menjual kaos muslim anak di jogja

Jumat, 15 Februari 2013

tempat menjual kaos muslim anak di jogja

Tentunya pasti pada bingung dimana sih bisa mendapatkan kaos muslim anak dengan pesan islami yang interaktif .

kalo di Indonesia mungkin masih sulit kita temukan outlet -otlet kaos anak muslim , beberapa sudah berkembang memang di surabaya ada Raff clothing , di bandung ada dhikzr cloth dari bandung, dsari klaten ada omus kids  dan jogja ada  Oblong Anak Sholeh .

Memang produk - produk kaos anak yang bernuansa islami belum banyak di pasaran tapi sedkit demi sedikit pengemarnya semakin banyak, dari pada membelikan anak kaos tokoh kartun mending beli kaos dakwah .


0819-311-94-193

Oblong anak sholeh memang punya mimpi agar bisa hadir di selurruh kota di Indonesia , kami hadir dengan warna baru pesan yang dibawa bersumber dai Al Quran hadist dan juga kata- kata mutiara ulama.

Dakwah lewat kaos ini adalah satu media baru yang cukup efektif mengingat melihat keberhasilan kaos sebagai media life style .

kaos bukanlah sekedar untuk memenuhi kebutuhan sandang sekarang kaos juga digunakan untuk menyampaikan pesan, menunjukkan identitas dan jati diri.

 Buat Ayah dan ibu yang pingin anaknya tampil beda dan keren islami bisa coba deh membeli produk oblong anak sholeh, bisa juga untuk kado hadiah buat saudara dan lain sebagainya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar