Selasa, 21 Mei 2013

Mitra Membangun Generasi Masa Depan


Assalamualaykum sobat muda jogja , em kabar kali ini datang dari sahabat kita sketsa mentoring yang baru saja melantik anggota barunya. Bertempat di pemancingan Mino Lestari , acara kali ini isinya adalah   gatering, pelantikan , taaruf,  makan-makan syukuran. Eh iya sebelum ngobrol panjang lebar tentang sketsa sobat muda jogja ada yang belum tahu sketsa mentoring .

Sketsa adalah sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Yogyakarta yang bersifat non-profit dan berdedikasi pada pembinaan dan peningkatan kualitas remaja dan pelajar, baik dalam kepribadian, akhlak, wawasan dan kompetensi.
SKETSA! Mitra Membangun Generasi Masa Depan!
Sketsa awal mulanya didirikan oleh para aktivis dakwah sekolah yang merupakan alumni dari berbagai SMA dan SMK Negeri di Kota Yogyakarta. Namun sekarang disamping alumni, banyak dari kalangan pelajar yang turut bergabung dalam aktivitas dan kegiatan Sketsa.
Sketsa merupakan wadah bertukar informasi, pikiran, dan gagasan bagi remaja, pelajar dan masyarakat yang berkaitan dengan perbaikan moral generasi muda Indonesia.
Tentang Sketsa :
1. Legal Formal, aktivitas yang dilakukan didukung oleh lembaga yang legal dan formal secara hukum serta dilakukan secara transparan
2. Islamic Solution, senantiasa menghasilkan ide, kreativitas, dn berbagai pemecahan masalah yang sesui dengan nilai-nilai Islam
3. Youth Orientation, selalu berfokus pada dunia remaja usia sekolah (SMP dan SMA/K sederajat)
4. Non Profit Oriented, adalah murni program sosial dan kemsyarakat
5. Future Minded, berusaha menyiapkan generasi muda menjadi pemeran utama perbaikan di masa depan









Tidak ada komentar:

Posting Komentar