kaos muslim - DISTRO MUSLIM : DKV14 MAGAZINE VOL 1

Minggu, 26 Mei 2013

DKV14 MAGAZINE VOL 1



salah satu zine digital yang bisa kamu download gratis dan kamu bagikan ke temen -temen kamu. Distro Muslim indonesia - DKV14 on line store .

ini adalah project pertama terinspirasi dari temen2 ICU (Islamic clothing united) di bandung  SCREAM VOLUME VOL 1. Zine ini didukung juga oleh paguyuban distro muslim jogja. Mungkin kalau kita jalan2 masih jarang menemukan outlet distro muslim, tapi kami percaya suatu saat jogja akan menjadi pusat distro muslim indonesia .

Kalau dari DKV 14 sendiri adalah online shop yang menjual produk- produk brand clothing muslim di Indonesia. Ada bayak brand yang tergabung di dkv14 , kenapa online shop karena kita ingin menjangkau sahabat -saudara muslim yang ada diluar jawa dans ekitarnya bahkan diluar negeri.

Untuk awalan kita pilih online shop agar memudahkan sahabat diluar kota untuk mendapatkan produk2 distro muslim Indonesia .

Impian besar kami mengumpulkan tahun ini setidaknya 100 brand lokal clothing muslim indonesia untuk gabung dengan kami di DKV14.COM .

Mohon doa dan dukungan dari semua nya agar syiar kita bisa berjalan lancar, kami niatkan semuanya memang karena mencari ridho Allah.

Tema besarnya adalah WE BRING ISLAM BACK ,  kita ingin mengajak  pemuda islam kita  yang sekarang mungkin tersesat untuk kembali ke jalan yang lurus . Ini adalah misi yang sangat dahsyat menyelamatkan saudara kita dari api neraka, dan mengajak sebanyak banyaknya saudara muslim untuk back to Quran dan hadist.

Bukan kita yang membuat mereka sadar tapi Allah , kami sadar kami hanya manusia biasa yang mencoba untuk berdakwah kengan harta dan jiwa kami . Tanpa pertolongan Allah dan kasih sayangnya kami bukanlah apa -apa.

Saatnya pemuda islam bangkit kembali , spirit for better !!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar