kaos muslim - DISTRO MUSLIM : J I W A B A R U K U

Minggu, 19 Mei 2013

J I W A B A R U K U


J I W A    B A R U    K U

Renda Septiani



Aku yang tersucikan dari noda-noda
Kini aku merasa memiliki dunia baru
Dunia yang membuatku sedikit lebih berarti
Aku merasa sedikit lebih suci dari jiwaku yang dulu
Aku merasa damai dalam kehangatan ukhuwah
Aku pun merasa beruntung menjadi bagian penegak kebenaran
Takada kata terlambat dan sia-sia
Ke jahilianku dulu menjadi pengalaman penuh
arti

Aku yang selalu bangga akan kemaksiatan yang kuperbuat bahkan tak jarang kuajak kawanku untuk bergabung
Ku pamerkan lekut tubuh yang indah menurut padangan kotor mataku     
Ku kibaskan mahkota kepalaku kepada yang tak berhak menyaksikannya
Dan ku percantik jari-jari kuku kudengan berbagai warna lalu kubersuci setelahnya

Masya allah
Betapa meruginya jiwa ini pada masa itu
Tak kusangka kau tetap berpihak kepadaku
Kauberikanperlindungan mu melalui jiwa-jiwasuci yang kausiapkanuntukkehidupanku
Kausiapkanuang-uangbarokahuntuk melindungikudarisyahwatjiwa-jiwakeji
Dan kau pun siakan bangunan sederhana untuk ku bersujud mensucikan jiwa kotorku
Subhanaallah …

Di tempat sederhana itu aku tentram didalamnya
Ku dapatkan hujan kasih sayang membasahi raga ku
Ku dapatkan Setuhan lebut dari jiwa yang sedang mengharap kan kesucian dari MU
Dan selaluku dapatkan seyum yang tulus terlukis indah diwajah bersih penuh ketulusan
Jiwaku selalu terisi dengan penyegar-penyegar  yang kutak tahu apa itu
yang jelas aku tenang ketika suara lembut penuh kesabaran itu melantunkan rang kain kata-kata

Aku hangat dengan pelapis tubuhku yang hampir melindungi seluruh bagian dari lekuk tubuhku

Ya Allah
Inilah kehidupan sebenarnya
Hidup dalam bangunan sederhana dengan bendera Rohis yang berkibar gagah dengan tiupanangin yang begitu bersemangat
ditemani dengan kader-kader dakwah yang selalu bejuang hanya untuk Mu
Rohislah pelopor jalan juangku
Dan berkat Rohislah kutemukan tujuan hidupku  


Nama             : RENDA SEPTIANI
Alamat             : Taman Royal 3 Blok A3 No. 8    
AsalSekolah : Smk Prudent School ( Tangerang)

sorce : www.flippermagz.com 
Media inspirasi Pelajar Muslim Indonesia 
Dari Syaembara gara- gara Rohis 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar