Rabu, 17 Mei 2017

Tips persiapan menyambut Ramadhan ala jogja distro muslim 085700096699

Assalamualaikum sahabat distro muslim Alhamdulillah nih sebentar lagi Ramadhan akan tiba
kira-kara apa nih persiapan temen-temen distro muslim?

oh iya temen -temen sudah punya kaos dakwah kreatif belum ?
dilemarimu sudah ada kaos dakwha kah ?

kalau belum bisa nih cek ke web kami www.jogjadistromuslim.com insya allah banyak koleksi terbaru dari distro muslim.


1.SAMBUT RAMADHAN DENGAN CERIA HAPPY

Salah satu persiapan Ramadhan ceria adalah dengan menyambutnya dengan penuh rasa bahagia dan ceria. Bagaimana tidak di Bulan Ramadhan pintu Surga di buka luas pintu neraka ditutup dan dosa diampuni , ada juga 1 malah ynga lebih baik dari 1000 bulan. So jangan lupa bahagi ya bro ...

2.BANYAK BERDOA

Doa adalah senjata, dan otaknya ibadah. Doa adalah bentuk kepasrahan kita pada Allah sebagai mkhluk, dan Allah menyukai orang yang rajin berdoa. Berdoa agar puasa Ramadhan nanti berkah produktif, doa agar makin tambah taqwa. Doa in juga distro muslim agar bisa sellau eksis membawa perubahan di era fashion muslim hehe.

3. Latihan buat tidak ngomong kotor, dan tundukan pandangan

Mulut harus dijaga bro, bisa jadi gara-gara mulut ini bisa jadi wasilah dosa, jadi coba latihan puasa berkata yang buruk, puasa bermaksiat. insya Allah persiapan Ramadhan makin matang dengan kita latihan berpuasa dari hal-hal yang menjauhkan diri dari taqwa '

4. MINTA MAAF PADA SESAMA

harusnya sih ngak cum mau ramadhan dan lebaran , kalau kita punya salah ama orang langsung saja minta maaf ya bro , soalnya kalau ngak di maafin nanti takutnya urusan tambah ribet di akhirat.

5.BELI KAOS JDM JOGJA DISTRO MUSLIM

saat ini kaos dakwah belum banyak di pasaran, kita cari di mal , dipasar, toko sekitar kota tempat tinggal kita jarang sekali ditemukan. MIRIS banget , paling ngak target JDM dari 10 kaos yang ada dilemari anak muda Indonesia 2 sampai 3 ada kaos tema dakwah.

sudah punya kaos dakwha kreatif dari JDM ?    







Tidak ada komentar:

Posting Komentar