kaos muslim - DISTRO MUSLIM : kaos dakwah kreatif Indonesia Sambut Ramadhan dengan CERIA

Jumat, 19 Mei 2017

kaos dakwah kreatif Indonesia Sambut Ramadhan dengan CERIA


Sahabat Dakwah Indonesia Alhamdulillah sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh dengan berkah. Bulan diamana pintu surga dibuka selebar-lebanya dan pintu ampunan dibentangkan selauas-luasnya. Untuk itu mari kita sambut Bulan Ramadhan dengan ceria dan gembira,

Di Bulan Ramadhan tahun ini tentunya kita harus lebih baik dari bulan-bulan Ramadhan sebelumnya sesuai tagline kita SPIRIT FOR BETTER

kita mau ngajakin anak muda jogja dan indonesia untuk tetap produktif dan kreatif selama bulan Ramadhan,

Sahabat kaos dakwah - indonesia adalah negeri yang kaya raya, begitu juga dengan potensi anak mudannya. Kalau anak muda muslim berkumpul jumlahnya sangat besar. Salah satu impian kami dari JDM kaos dakwah bisa tersebar diseluruh penjuru tanah air bahkan dunia .

kaos dakwah bukan hanya bermanfaat buat yang pakai tapi yang melihat desain di kaosnya
kaos dakwah juga bisa dijadikan usuf dakwah komunikasi visual wasilah orang mendapat hidayah
kaos dakwah bukan hanya bermanfaat tapi juga keren, kreatif, dan inspiratif

memang dalam menyebarkan kaos dakwah ke seluruh Indonesia kita tidak mungkin sedniri , kami butuh patner sahabat yang juga punya visi dan misi bersama menedukasi menginpirasi dunia lewat kaos dakwah.

Seperti layaknya poster berjalan kaos dakwha bjuga bisa mmeberikan energi positif dan action buat yang memakai dan membaca pesa dalam kaos dakwah.

sudah punya kaos dakwah ?
jika ingin info lanjutan bisa hub 085700096699  








Tidak ada komentar:

Posting Komentar