Jumat, 19 Mei 2017

Persiapan Ramadhan al JDM distro muslim 085700096699



Assalamuallaikum wr. wb. temen-temen distro muslim, Bulan Ramadhan sudah akan tiba nih, tinggal menghitung hari demi hari lagi, waktu yang semakin cepet aja ya?? pada ngerasa enggak sih hehee........tapi kita enggak bahas itu ya yang kita bahas bulan Ramadhan, nah temen-temen distro muslim sudah siapkah berada di bulan Ramadhan??

Sudah persiapan kah?? atau malah kita disibukkan dengan urusan-urusan duniawi yang melalaikan akan kedatanggannya bulan Ramadhan.

 Ada kisah nih temen-temen distro muslim,para salafus shaleh terdahulu ulama-ulama besar kebiasaan mereka  ketika mendengar bulan Ramadhan akan tiba meraka tidak pernah menyia-nyiakan waktunya.

Dan mereka memulai meninggalkan aktifitas-aktifitas pekerjaan ketika datang waktu  bulan syaban.

Hari-hari mereka diisi dengan Sholat lail selalu memadati waktu-waktu mereka di masjid, Membaca Al-quran, dzikir kepada Alloh, dan melakukan amal kebaikan lainnya.

Nah kini Dstro muslim mengajak temen-temen bersama-sama dalam beribadah kepada Alloh dalam setiap waktunya dengan memakai kaos DISTRO MUSLIM

Selain enak di pakai kaos DISTRO MUSLIM juga membawa kan manfaat yang insyaalloh dunia akhirat.

Pertama.  Kaos Jogja Distro Muslim juga turut serta berkontribusi dalam dakwah setiap design-designnya, yang selalu dan akan mengingatkan kepada Alloh SWT  dam AKHIRAT yang insyaalloh kita berada di dalam surganya.

Kedua.  Kaos Jogja Distro Muslim juga sebagai sarana dakwah, ada hadist  yang cukup terkenal dalam kitab shahih  para ulama menyebutkan bahwa mengajak orang lain, atau meningatkan orang lain akan kebaikan ketika orang itu melakukannya maka kita pun akan mendapatkan pahalannya tanpa mengurangi berat pahala dari orang yang kita ajak. jadi DOUBEL  PAHALA.

Ketiga. Kaos Distro Muslim  juga sebagai sarana seluruh kaum muslimin DISTRO MUSLIM untuk berdakwah, misalnya ketika saya memakai kaos ''SUDAH BERSYUKUR HARI INI''  maka seeorang  yang melihat nya pun pasti dalam hatinya mengucapkan''ALHAMDULIIAH''

DAN TENTUNYA MASIH BANYAK LAGI BISA KUNJUNGI www.jogjadistromuslim.com


penulis by Antoro Buddy Purnomo






Tidak ada komentar:

Posting Komentar