Sabtu, 20 Mei 2017

Ramadhan Produktif

Assalamuallaikum wr.wb temen distro muslim,
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ketika kita melakukan aktifitas apapun bernilai ibadah, saking berkahnya di bulan Ramadhan ada hari yang malam itu lebih baik dari pada seribubulan yaitu malam lailatul qodar.


Seringkali puasa Ramadhan menghambat produktifitas kita sehari-hari. Namun, sebenarnya hal tersebut terjadi karena tubuh kita yang tidak terbiasa berpuasa secara terus-menerus setiap hari.


Nah agar Ramadhan tahun ini tidak sia-sia yuk mari maksimalkan aktifitas Ramadhan sebagai berikut ini.
1, Maksimalkan Spiritual.
   Di dalam bulan Ramadhan serungkali kita hanya melakukan puasa sholat wajib dan juga sholat          tarawih namun ada produktifitas lain nih yang mesti kita kerjakan juga yaitu sholat malam, sholat        lima waktu selalu berjamaah, membaca Al quran, dzikir setiap waktu, dan menjalankan sholat            sunah lainnya. Agar kita mendapat berkah dalam menjalani hidup, baik berkah dalam harta, berkah n    dalam kesehatan, berkah dalam keluarga, berkah dalam pekerjaan dan semua yang kita lakukan di          dunia ini.
   www.jogjadistromuslim.com
2. Melatih Fisik.
   Dengan melatih fisik kita bisa lebih bisa membawa kita pada hal-hal positif. Misalnya lebih banyak        melakukan hobi atau pekerjaan yang kita sukai, yang akhirnya membuat tubuh kita lebih kuat dalam      menjalani hatri-hari di bulan ramadhan.
   www.jogjadistromuslim.com
3. Aktif Dalam Kegiatan Sosial.
   Aktif dalam lingkungan sosial ini yang mesti kita lakukan untuk orang-orang disekityar kita.                 Misalnya membantu keluarga, tetangga ataupun aktif dalam kegiatan sosial dimasyarakat . Aktifitas       seperti ini membantu kita untuk lebih sensitive pada keadaan sekitar dan tidak terus-menerus melihat     diri kita sendiri Aktifitas seperti ini juga akan melatih diri kita tentang kerendahan hati..
  www.jogjadistromuslim.com

Nah begitulah temen-temen distro muslim untuk lebih memkasimalkan Ramadhan jangan lupa mari bersama-sama berdakwah kunjungi web kami www,jogjadistromuslim.com


wassalamuallaikum wr.wb.




penulis: Antoro Budi Purnomo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar