kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Tobat Gara-gara kaos distro muslim

Senin, 02 Maret 2015

Tobat Gara-gara kaos distro muslim

Sedih rasanya kalau saya jalan jalan jarang sekali melihat kaos-kaos dengan pesan positif atau pesan dakwah . Padahal kaos itu bisa jadi alternatif media keren buat berdakwah .

Ada satu cerita ketika itu saya memakai kaos dunia sementara akhirat selamanya jalan-jalan di sebuah mal di daerah jogja.

Setelah capek berjalan nyari tempat minum yang enak, ngak sengaja ketemu beberapa temen lama dulu waktu kuliah .

Temen lama ini menyapa duluan woi bro gimana kabarnya ? dah lama ngak jumpa sekarang kerja dimana ?

blablabla

tiba-tiba disela pembicaraan temen lama saya ini berkata kaos mu keren boz beli dimana ?
kata-katanya itu loh

haha bikin orang pingin tobat , tiba-tiba temen saya ini curhat dunia kerjanya sekarang yang bikin dia jauh dari islam, bikin bolong-bolong sholat

dari pertemuan itu saya lanjut di what shap kalau ada event-event ngaji saya ajak temen saya tadi
Alhamdulillah berlahan kini temen saya ini ikutan ngaji dan sekarang ikutan dakwah bersama saya

cerita ini sedikit dari cerita gara-gara distro muslim
ini ceritaku mana ceritamu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar