Senin, 16 Maret 2015

Tips Jago Jualan Distro Muslim Laris dalam 7 Hari atau kurang



Distro muslim ?
di mana ada distro muslim ?
Kalau masih bingung dimana menemukan distro muslim dikotamu ini adalah kesempatan untuk jualan kaos distro muslim di kotamu ?

Ada slogan yang bilangada Obsesi ada Jalan
itu bener bangetz kalau kita sudah punya Obsesi insya Allah ada jalan

Bagaimana cara menjual 10 kaos distro muslim dalam waktu 1 hari
ATAU menjual 100 kaos distro muslim dalam waktu 7 hari

Tips 1

1.Mental 
Pondasi paling penting menentukan 50 % keberhasilan adalah mental '
50 % Selanjutnya adalah ACTION tindakan nyata , Action, dan Action lagi , lagi dan lagi

Milikilah mental pemenang bukan pecundang
Pemenang selalu melihat peluang disetiap masalah , pecundang melihat masalah disetiap peluang

Masalah itu masalah kalau dianggap masalah jadinya angaplah masalah itu sebagai tantangan

katakan em menarik juga nih tantangan , jangan mengeluh, menyalahkan keadaan , nyalahkan orang lain, ketidakmampuan, dll , jangan beralasan karena semua alasan terlihat benar dan seakan -akan benar .

misal nih " gue pingin sih jualan distro muslim tapi ngak punya modal "
ganti pertanyaan dengan agar gue punya modal buat bisa jualan distro muslim apa yang harus gue lakukan, siapa yang harus gue hubungi, ilmu apa yang gue harus dapatkan biar jualan bisa cepat dan laris , dll

Tips 2
Tentukan Goals yang jelas dan dikunci mati target kita 

misal kita punya obsesi menjual 10 kaos dalam 1 hari kunci mati target kita ini , kalau kita tidak jelas sasaran kita misal mau jual kesebanyak orang akan sangat kesulitan kita meraih goalsnya karena samar dan tidak jelas.

Pernah kan menentukan goals bangun sepagi mungkin eh bangunya kesiangan, coba tes katakan ingin bangun jam 3 pagi, jam weker dinyalain nanti tahu-tahu eh bangunnya tepat jam 3 pagi . woow amazing , awesome

Tips 3
Ngotot atau kerja keras 
Ada Obsesi ada jalan 

ada impian pasti ada 1000 cara mewujudkannya
kalau gagal gimana ? ya coba lagi sampai berhasil

tidak ada kata gagal yang ada sukses atau belajar bila belum seukses belajar terus sampai sukses
sukses = suka proses nikmati dengan FUN , pashion yang bergairah, dan penuh cinta setiap pekerjaan anda

Kerja keras, Fokus, Komitmen (suka duka dijalani) adalah kunci dari sukses jualan 10 kaos dalam satu hari atau malah bisa lebih

Buktikanlah ! coba saja
Kalau belum berhasil ada yang salah dengan keyakinan dan tindakan anda , coba lagi aja sampai berhasil

TIPS TERAKHIR  yang paling pamungkas adalah
Tawakal sampai mati

di awal sebelum bekerja pasrah dulu ama Allah konultasi dulu ama Allah , pada waktu bekerja pastikan Allah ridho dengan kita , pastikan tidak melangar aturan Allah , dan pastikan sunatullah sebab-sebab kesuksesan dijalankan dengan baik ngotot dan maksimal , tidak curang, riba, kikir, bohong, dll , dan hasilnya pasrahkan pada Allah , Allah tahu yang terbaik buat kita.

PANTASKAN DIRI untuk menjadi sukses dunia akhirta semangat jualan kaos distro muslim dikotamu ? kami yakin ada Obsesi ada Jalan insya Allah baik

Spirit for betterSMS / WA 0819-311-94-193 

PIN : 7519-C541

Tidak ada komentar:

Posting Komentar