Rabu, 11 Maret 2015

DISTRO MUSLIM JOGJA - ISLAMIC CLOTHING


Distro muslim di INDONESIA mulai berkembang sekitar tahun 2005 tapi memang belum seBoming distro-distro pada umumnya. Nah di 2015 ini Jogja Distro Muslim sedang merencanakan untuk kembali bangkit setelah sekian lama vakum.

Sekarang makin banyak orang yang aware ama kaos muslim ditambah menjalang 2020 nanti diramalkan Indonesia adalah puncak pasar anak muda . Jumlah pemudanya akan banyak sekali di tahun 2020 . Untuk itu kami Jogja distro Muslim siap-siap nih untuk menyambut era kebangkitan pemuda muslim INDONESIA . 

 Paul Temporal, ahli pemasaran dari Said Business School, University of Oxford, punya istilah dramatis untuk menggambarkan besarnya segmen pasar muslim ; “Pangsa pasar besar terakhir di dunia.”

Populasi muslim yang besar diproyeksikan dapat menjadi pasar alternatif setelah ekonomi Cina, Eropa dan Amerika Selatan menurun. Paul meramal, jumlah umat Islam pada 2030 akan mencapai 2,2 miliar jiwa, naik 35% dari total populasi muslim sedunia sekarang. Jumlahnya akan terus bertambah, hingga pada tahun 2050 ia perkirakan total orang Islam secara global menyentuh angka 2,6 miliar atau 30% dari populasi manusia di planet biru. Pada masa itu, menurutnya, 60% penduduk dunia usia di bawah 18 tahun adalah muslim.
Statistik tersebut menggambarkan betapa penting dan potensialnya umat muslim di masa mendatang. Volumenya akan melampaui pasar Cina dan India yang masing-masing diperkirakan hanya sekitar 1 miliar orang. Saat ini saja, umat Muslim dunia sudah mencapai 1,8 miliar. Sebuah angka yang menunjukkan besarnya peluang lucrative untuk digarap para pelaku bisnis

SMS / WA 0819-311-94-193 

PIN : 7519-C541

Tidak ada komentar:

Posting Komentar