kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Tentang Distro Muslim Indonesia

Senin, 16 Maret 2015

Tentang Distro Muslim Indonesia


Distro Muslim di Indonesia memang belum sebanyak distro-distro umum lainnya. Jaringan distribusinya juga belum merata di seluruh kota di Indonesia. Terbukti dari kebingungan para calon konsumen distro muslim menemukan distro muslim di kotanya .

Pertanyaan yang paling sering muncul di email kami adalah apakah di suranaya sudah ada distro muslim ? dimana lokasinya ? bahkan di ibukota sendiri jakarta banyak orang sana yang masih bingung menemukan distro muslim di kotanya ? belum lagi diluar pulau jawa ?

Namun demikinan kami JDM (Jogja Distro Muslim ) tetap optimis di tahun 2015 ini bisa membuka jaringan online distribusi di setiap kota minimal ada di 100 kota di Indonesia.

 Permintaan akan distro muslim paling ramai saat menjelang lebaran , ramadhan gitu , banyak juga dari pndok pesantrem, sekolah-sekolah Islam pesan pada kami untuk seragam distro muslim.

Setiap tahun juga ada pameran di jakarta book fair saudara kami mujahidin yang sering ikut namun tahun besok doakan kami sudah bisa hadir disana.

Bgaiamana siapa yang tertarik membuka distro muslim di kotanya ? kita siap membantu menyediakan stock barang untuk dijual, bukan hanya itu kita akan menjadi tim.

Kesuksesan anda menjual adalah PR bagi kami , agar setiap kota juga aktif berjualan dan semangat memasarkan pesan-pesan kebaikan dalam kaos ini.

 

  SMS / WA 0819-311-94-193 

PIN : 7519-C541

Tidak ada komentar:

Posting Komentar