kaos muslim - DISTRO MUSLIM : 3 fakta tentang distro Muslim

Selasa, 24 Maret 2015

3 fakta tentang distro Muslim


Assalamualaykum wr wb sahabat distro muslim Indonesia
hari ini ane mau share 5 Fakta tentang distro muslim simak ya

1.Distro Muslim itu kata-katanya bermanfaat banget

Fakta membuktikan dibanding kaos-kaos mainstrem kebanyakan kaos distro muslim punya selera yang beda dan unik. Para pemakai kaos distro muslim meyakini bahwa mereka bukan hanya memakai sebuah kaos biasa, tapi kaos dengan senjata yang ampuh.

Kta seorang penyair hati-hati dengan kata-kata karena akan berubah menjadi keyakinan dan sikap perbuatan. kata-kata bagaikan sihir / bayak yang bisa menhipnotis pembacanya.

























FAKTA UNIK LAINNYA TENTANG DISTRO MUSLIM


2. Distro Muslim ngakunya Distro tapi tiap kota belum ada jaringan distribusi otletnya

Ini adalah tantangan buat umat muslim , kalau jalan-jalan ke kota -kota besar di Indonesia dan mau cari kaos dakwah tema distro muslim, pasti sangat sulit . Untuk itu kami menantang para sahabat muslim untuk membuka distro muslim dikotanya kami siap jadi konsultan ditanyain dan membantu mengisi dengan brang2 kaos dakwah .


3.Jogja distro Muslim adalah blog yang paling eksis bahas distro muslim 

Faktanya begitu kalau cari blog tentang distro muslim coba bandingkan mana blog paling rajin, narsis, update tentang distro muslim hehe.

harapan kedepan ditahun 2015 ini Jogja distro muslim bisa punya offline store , doakan ane ya sobat Indonesia , spirit for better !!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar