kaos muslim - DISTRO MUSLIM : TEGUH | Istiqomah dalam Taqwa Berbuah Syurga

Sabtu, 27 Juli 2013

TEGUH | Istiqomah dalam Taqwa Berbuah Syurga


klik agar memperbesar

TEGUH | Istiqomah dalam Taqwa Berbuah Syurga

シ Bismillaahirrahmaanirrahiim, Buka Hati, Fikiran & Bacalah

Bray & Sist, hidup ini emang susah.. Terkadang kita menghadapi keadaan yg imposible.. Tp yakinlah & Teguhkan di JalanNya..

Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Tuhan kami ialah Allah” kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan: “Janganlah kamu takut dan janganlah merasa sedih; dan gembirakanlah mereka dengan jannah yang telah dijanjikan Allah kepadamu” (QS Fushilat :30)

Sebagian besar janji Allah berbentuk ghaib dan tidak dapat dikuantisasi sehingga dibutuhkan iman yang mampu menyentuhnya.

“Maka Dia mengilhamkan (kepada setiap jiwa) jalan dosanya dan jalan taqwanya. Sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu, dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya.” ( QS. Asy-Syams:8-10 )

Jagalah kualitas iman dengan senantiasa mengoptimalkan ketaqwaan lalu kemudian istiqomah menjalankan konsekuensi dari ketaqwaan tersebut. Dengan demikian, isyarat tentang syurga akan mudah dirasakan dan janji Allah tersebut akan hadir dalam genggaman. Wallahu’alam

Semoga Bermanfaat

✔--------------------------------------------------------------------->
Bray di Like ✔ Share ✔ Tag ✔ Comment ✔

Wassalam

Sunnah Poster




Tidak ada komentar:

Posting Komentar