Senin, 29 Juli 2013

Love Quran bersama Syekh Ali Jaber


Alhamdulillah Nuzulul Quran ramadhan kali ini team makelar sedekah disuport team majelis cinta dan Poobiz islamic Clothing bisa mengundang Ayeakh Ali jaber datang ke jogja . Tema yang diambil sejalan dengan gerakan dari majleis cinta dan Poobiz clothing yaitu Love Quran dan Love Masjid .




Rendra Visual team creative poobiz cloth sedang menjelaskan tentang gerakan Love Masjid . dan insya Allah nanti akan kolaborasi membuat gerakan kebersihan masjid nasional . 


kejayaan suatu umat Islam itu dengan membaca al-Qur’an dan mengamalkannya. Namun sebaliknya, musibah yang menimpa umat ini disebabkan karena sikap acuh tak acuh kepada al-Qur’an dan meninggalkannya. 
Rasulullah saw bersabda: Sesungguhnya Allah Swt meninggikan (derajat) ummat manusia ini dengan Al-Qur’an dan membinasakannya pula dengan Al-Qur’an” (H.R Muslim). 
Inilah rahasia mengapa generasi awal umat Islam (generasi sahabat, tabi’in dan tabi’itabi’in) menjadi generasi terbaik umat ini sebagaimana dinyatakan oleh Rasul saw. Mengapa demikian?
Jawabannya adalah karena mereka mengamalkan al-Qur’an dan sunnah Rasul saw. Maka Islampun berjaya pada masa-masa mereka, sehingga tersebar keseluruh penjuru dunia. Namun, setelah generasi tersebut sampai saat ini umat Islam meninggalkan al-Qur’an sehingga umat Islam menjadi lemah dan hina karena dijajah oleh orang kafir, bahkan dizalimi dan dibunuh seenaknya oleh orang kafir akibat meninggalkan al-Qur’an.




Cita-cita saya, anak dan cucu bapak-bapak ke depan menjadi imam besar,” ujarnya.
Ini penting, kata Syeikh Ali, karena Yahudi berjuang untuk menghancurkan Islam di Indonesia dan di Aceh. “Kita harus bersatu. Umat Islam harus bersatu. Kalau kita bersatu hanya dengan meludah saja maka Israel tenggelam,” katanya bersemangat.
Syeikh Ali menandaskan, Al Quran harus menjadi rujukan bagi umat Islam. “Kalau Al Quran menjadi rujukan, insya Allah kehidupan masyarakat akan makmur,” ujar Syeikh Ali Jabeer. dikutip dari Hidayatullah.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar