kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Belajar Muamalah itu Mudah bersama Muamalah ID

Kamis, 25 Juli 2013

Belajar Muamalah itu Mudah bersama Muamalah ID


Assalamualaykum brow sist kali ini kita mau share inspirasi baru buat kamu - kamu pencari ilmu sejati  .  Siapa yang tahu artinya muamalah ? hayo yang tahu dapat hadiah , selamat kamu dapat ilmu baru hehehe, 

Masih banyak loh yang ngakunya agama Islam tapi masih belum tahu arti muamalah itu apa ? sebenarnya makanan apa sih muamalah itu ?

kalo mau tahu lebih lanjut klik disini ya 


Manual Tech Service dan sperpart salah satu bengkel di jalan kaliurang yogyakarta lagi berkolaborasi dengan islamic Clothing Muamalah id .

Menurut Roni CEO bengkel Manual Tech, komunitas motor dan bengkel itu adalah ladang kita buat dakwah juga. Perusahaan adalah pesantren dan karyawanya guru , sekaligus santrinya ujar ustadz Rio dari Poobiz.co



MUAMALAH ID mencoba mengkampanyekan gerakan belajar muamalah itu mudah , karena sadar bahwa umat Islam sendiri banyak yang meninggalkan ilmu -ilmu dasar tentang interaksi manusia - dengan manusia yang sudah diatur oleh islam.

Kalau kita mau selamat dunia akherat harus dengan ilmu, mau dunia pakaiilmu mau akherat juga gitu dengan ilmu.

Pusat Kaos Distro Muslim Muamalah Indonesia | Daftar Reseller Customer Care: 081392908786 Pin BB 2A9F73BC
Yogyakarta



Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka." (HR Muslim no. 2674).

Dakwah merupakan pilar-pilar Islam yang menjadikan bangunan Islam itu dapat berdiri kokoh dan menyebar kemana-mana. Setiap Rasul yang diutus oleh Allah Ta'aala mempunyai misi dakwah yang sama yaitu mengajak manusia kepada kalimat tauhid yaitu "Laailaaha Illallah".

Karena bisnis bukan untung rugi namun surga neraka - Muamalah IS BACK



Anak motor tuh sekarang imagenya lagi jelek , banyak yang diidentikan dengan mabok, balapan liar, wanita, dan taruhan. Emang sih gak bisa dipungkiri, nah itu tugas kita untuk dakwah disitu juga bro , jangan dakwah di masjid terus . Kalau di masjid terus udah pada ngaji brow sist .

Eh iya temen gua ada loh yang anak motor tapi suka ngaji , ke panti asuhan, suka sedekah juga, di jogja juga ada pengusaha yang suka motor gede punya banyak rumah makan dan rumah tahfidz tapi sholeh juga .

Almarhum Ustad Uje Juga anak motor , Dhika Wicaksono juga anak motor wkkwkwkwk

ini video iseng yang dibuat kemarin ama team Muamalah Id seru abiz 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar