Jumat, 04 Oktober 2013

INGIN JADI PENGUSAHA…?


DHUHA, TAHAJJUD dan SEDEKAH

Siapa yang tidak mau menjadi orang yang beruntung? Siapakah orang yang beruntung itu? Orang yang beruntung adalah orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin. Merekalah orang-orang yang mampu PINDAH KUADRAN.

Begitu juga untuk level pengusaha. Pengusaha yang beruntung adalah pengusaha yang mampu berpindah kuadran menuju level yang lebih baik. Namun, tidak semua pengusaha sadar bahwa pindah kuadran yang paling hebat adalah berpindah dari pengusaha level dunia menjadi pengusaha level akhirat. Dia sudah berpindah bukan lagi usaha untuk dirinya sendiri dan keluarga saja, tapi sudah bekerja untuk Allah dan rasulNya. Pindah kuadran seperti inilah yang disebut dengan QUANTUM CHANGING

Tidak semua pengusaha juga sadar bahwa ada sebuah kendaraan, sebuah ROKET yang sudah Allah SWT sediakan untuk mengantarkan kita melakukan sebuah QUANTUM CHANGING. Itulah kendaraan yang dibangun dengan DHUHA, TAHAJJUD dan SEDEKAH.

Tausiah ini disebarkan dan di “Aamiin-kan untuk kita semua yang membutuhkan pertolongan Allah. Semoga Allah meridhai kita semua. Aamiin.


Ustd.Yusuf mansur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar