Minggu, 13 Oktober 2013

Merdeka itu... Ngafal Qur'an, berusaha ngerti maknanya


Merdeka itu... Ngafal Qur'an, berusaha ngerti maknanya. Sehari seayat. He he, apa coba hubungannya? Ada yg bs bantu?



@Yusuf_Mansur : Yg blm ngafal Qur'an, afalin ya. Sekeren2nya orang, yg afal Qur'an. Tmbh keren, bila bljr maknanya, mengajarkan, mendakwahkan, mengamalkan

@Yusuf_Mansur : Pertambahan rizki dg ngafal Qur'an, mmpelajarinya, mengulang2 bacaan&hafalannya bs berarti jg tmbh pnjngnya usia.


@Yusuf_Mansur : Pertambahan rizki itu jg bs berarti kecepatan karir&perubahan hidup, ke arah yg lbh baik, yg bila tanpa ngafal Qur'an, akan lbh lambreta

@Yusuf_Mansur : #fiqhuddakwah 30. Di dunia ngafal Qur'an... Saya pun memulai... Hanya dari one day one ayat... 1hr 1ayat... Dan memudahkan semua

@Yusuf_Mansur : Dan bukan sayanya yg kebanyakan ide dan jualan. He he he, situnya aja kali yg pd telat. Ini efek ngafal Qur'an. Sorry. Ini fakta. Alhamd.

@Yusuf_Mansur : Buku2 wisatahati, dan semua perjalanan tausiyah, ngafal Qur'an, pesantren, dakwah, sampe skrng, ke PU, he he he, bermula dari penjara

@Yusuf_Mansur : Ngafal Qur'an, ga mulai2, ya mana bisa punya hafalan. Niat ngafal 1 Qur'an penuh, eh, misal, baru dpt 8hr, wafat, diitung sempurna 30juz

@Yusuf_Mansur : Ngafal Qur'an itu mudah. Udah pada mulai ngafal? Yg belom, mulai aja. Yg udah, sabarin. Jalan aja terus. Kayak bisnis. Tar jg sempurna

@Yusuf_Mansur : Baca Qur'an? Ngafal Qur'an? Kalo +dakwahin spy orang2 baca&ngafal, apalagi ngamalin, itu namanya MLA (multilevel amal) . Top banget

“ODOA, One Day One Ayat. Dibikin doyan dulu ngafal qur’an. Dibikin asyik dulu.
“Oh, gampang ya?”, “Oh mudah ya?”. Habis itu, ngebut dah.”
Yusuf Mansur, Wisata Hati
Untuk Pemesanan distro muslim  silahkan SMS/WA ORDER ke 0888-060-507-82. BBM= 32FAF7E8 Format pemesanan Ketik NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - NAMA PRODUK - UKURAN Kirim ke Nomor diatas. Thanks You. www.POOBIZ.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar