Senin, 14 Oktober 2013
Sandiaga Uno: Leading In Social Network Era (Tanya Jawab)
Mengapa tema "Leading In Social Media Era"? Lebih dari 35 juta penduduk Indonesia memiliki account di situs jejaring sosial Facebook (80%-nya berusia di bawah 35 tahun) dan 4 juta adalah pengguna blog mikro Twitter. Setiap hari, orang Indonesia memproduksi 1 juta pesan twitter. Perkembangan ini tentunya membawa dampak sosial dan budaya, juga ke perusahaan dan dunia bisnis. Indonesia telah memasuki era social network. Perubahan tersebut membuat sistem komando dan komunikasi yang hirarkis praktis hilang. Organisasi menjadi semakin flat. Sementara itu, para pemimpin memiliki perangkat untuk semakin mampu mendengar—dan menangkap insight—dari bawahan, rekan bisnis maupun konsumen. Leadership Series kali ini berisi sharing pengalaman tentang memimpin di era social network ini. Di antaranya, dibahas tentang : 1) Cara pemimpin memanfaatkan dan berkomunikasi di social network, 2) Teknik perusahaan mengatur arus informasi dan komunikasi di dunia baru ini, 3) Best practice memimpin di era social network, serta 4) Cara mengembangkan organisasi yang semakin flat, non hirarkis
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar