kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Bagaimana Peran Umat Islam untuk Melanjutkan Kehidupan Islam ? - Ust. Dwi Condro Triono, Phd

Kamis, 03 Oktober 2013

Bagaimana Peran Umat Islam untuk Melanjutkan Kehidupan Islam ? - Ust. Dwi Condro Triono, Phd




Yuk sebarkan dan bagikan video ini 

Dalam hadits yang lain dijelaskan yang bersumber dari Abu Hurairah r.a. bahwasanya Rasulullah s.a.w. bersabda: "Barangsiapa yang mengajak ke arah kebaikan, maka ia memperoleh pahala sebagaimana pahala-pahala orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedikitpun dan dari pahala-pahala mereka yang mencontohnya itu, sedang barangsiapa yang mengajak kearah keburukan, maka ia memperoleh dosa sebagaimana dosa-dosa orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedikitpun dari dosa-dosa mereka yang mencontohnya itu." (HR Muslim)

Oleh karena itu ajaklah saudaramu kepada kebaikan, dan jangan mengajak saudaramu untuk berbuat dosa dan maksiat kepada Allah dan Rasul-Nya.

Kalian adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf dan melarang yang mungkar dan beriman kepada Allah, dan kalau sekiranya ahlul kitab beriman, tentulah hal itu lebih baik bagi mereka, diantara mereka ada orang2 yang beriman dan kebanyakan mereka adalah orang2 fasik) Surat Ali mran ayat 110.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar