kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Poobiz Distro muslim hadir dengan konsep baru

Kamis, 24 Oktober 2013

Poobiz Distro muslim hadir dengan konsep baru

Kaos Distro Muslim Indonesia - Mimpi kami distro muslim pun bisa jadi life style yang menarik dan yang memakainya bangga karena mereka membantu menyebarkan pesan-pesan dakwah . (Poobiz wear)

Poobiz wear Islamic Clothing adalah salah satu brand kaos distro muslim online yang cukup eksis dan fokus mengarap peluang usaha clothing muslim. Ketika kaos muslim khusus untuk anak muda masih sulit ditemukan, ketika indie menjadi  terlihat maistrem, ketika clothing indie terlihat seragam , poobiz mencoba hadir ditengah -tengah kaum muda dengan konsep yang beda . 

Kalau kita jalan -jalan ke distro - distro atau kita lihat dipameran clothing expo , masih jarang memang ada distro clothing yang mengarap konsep religi. Clothing distro brand indie kebanyakan yang mengarap tema musik  dan hobi , budaya pop art maupun rock art dan makin hari semakin blur konsepnya.

Poobiz wear mencoba hadir dengan konsep yang beda dan berani , toh 90 % orang Indonesia adalah Muslim, jadi apa salahnya kita punya harapan  dari 10 kaos anak muda yang ada dilemarinya ada 2 saja minimal kaos tema muslim .

Poobiz wear memang menawarkan konsep life style yang beda, salah satu jargon andalan kita adalah SPIRIT FOR BETTER .


Sudah saatnya anak muda berubah dan bangun dari tidur panjang . Berapa banyak anak muda yang terjebak dalam konsep gaul yang salah kaprah, Mabuk , Sex Bebas , gaya hedonisme, Narkoba, video porno, pacaran , dan   akhirnya merusak diri sendiri tanpa sadar akhirnya merusak hidup mereka sendiri .

Helooo kawan ayo bangun Indonesia dan Islam butuh pemuda generasi yang terbaik butuh seorang pemenang sejati bukanlah pecundang. Generasi yang Hati dan pikrannya terinstal Al Quran dan hadist , yang visinya adalah meneruskan perjuangan Rasulullah dan akerat.

Sadar gak sih sebenarnya hidup didunia cuma sebentar, sadar gak sih kalau kita ini masih diajajah belum merdeka seutuhnya . Dijajah secara moral , ideologi,  pemikiran, budaya, sumber daya Alam dan Sumber Daya Manusia .

Korupsi dimana- mana, aborsi setiap hari makin gilakz, pembunuhan setiap hari ada aja beritanya, pemerkosaan, prostitusi yang dilegalkan dan menajdi pendapatan negara , pajak cukai dan miras menjadi salah satu sumber pendapatan negara.

Gimana aset2 Indonesia  di ambil asing kita diam saja, para penjajah dari para pemilik modal dan koruptor , sedih rasanya .

Tapi tenang selama masih ada kesempatan belum meninggal kita masih bisa bangkit dan berubah , asal kita mau kembali ke agama Islam secara kaffah dan gak setengah setengah apalagi islam KTP .

Kekacauan yang terjadi ini karena emang lemahnya pemikiran anak muda sekarang dan lingkungan sistem hedon dan jahiliyah modern memaksa orang untuk jadi rusak juga.

Anak kiyai pun yang dulunya sholeh pasti ada kemungkinan jadi brengsek kalau berada sistem yang rusak. Sebaliknya lingkungan yang baik akan memaksa orang untuk jadi baik. Contohnya saja kalau kita ke pergi ke mal yang bersih kinclong lantainya,  pasti kita gak mungkin kan meludah disitu, sebaliknya kalau di pasar yang becek gak ada ojek wuih .

Contoh lagi sebrengsek orang kalo pergi ke masjid pasti sandalnya dicopot dan gak mungkin pakai tank top dan hot pand kan.

Nah karena kita ini gak mau diatur oleh hukumnya Allah Al Quran dan sunnah sebagai aturan hidup dan pedoman, ya jadinya kacau begini Indonesia. Dah deh Dah gak ada waktu lagi main2 jadilah pemenang sejati atau mati menjadi pecundang sejati dan masuk neraka.

Poobiz wear juga tidak sendiri bersama komunitas - komunitas kita selalu berkolaborasi untuk menyebarkan pesan - pesan kebaikan ini lewat kaos. Your T-shir is your media , secara fungsional emang kaos itu buat menutup aurat tapi secara value kaos tidak hanya digunakan sebagai sandang tapi life style , identitas , dan mencerminkan kepribadian sang pemakai.

Poobiz wear bisa menjadi salah satu alternatif yang wajib dicoba sobat muslim  buat oleh - oleh  dan hadiah kakak, adek, keponakan, saudara , dan sahabat kita . Saatnya pemuda pemudi bangkit , mari bersatu kuatkan barisan karena Allah, dan dukung juga poobiz wear dengan membeli produk -produk poobiz distro muslim.



ONLINE STORE  
BBM : 32FAF7E8
M : 088806050782
Your T- shirt is Your Media 
Office : Jl.Karangmiri, Ponggalan UH 7 / 306F . RT21/07, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta   
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar