kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Konspirasi dahsyat level dunia

Rabu, 09 Oktober 2013

Konspirasi dahsyat level dunia



Banayak sobat Muslim yang belum tahu kalau bunga bank itu termasuk riba, kalau mau jelasin agak susah karena panjang ceritanya harus dibikin seminar dulu  kali ya . hehehe

Alhamdulillah melalui animasi singkat diatas bisa sedikit menjelaskan . Animasi sederhana yang menjelaskan bagaimana sistem perbankan mencuri uang Anda dan kenapa hal ini HARUS dihentikan.

Emm ... Subhanallah.. betapa Islam agama yang sempurna. Jika kita ikuti semua yg Allah & Rasulullah ajarkan maka kita tidak akan terperangkap jebakan iblis ini. Aku skrg mengerti mengapa Allah sangat membenci riba. Bahkan dosa riba paling ringan sama dengan dosa zina seorang anak dengan ibunya. bahkan Allah dan rasullullah saw menyatakan perang didalam Al Quran terhadap oarang yang senang mengulang - ulangi mengambil Riba. 

Subhanallah... bukan karena makan ribanya, karena inilah akar dr munculnya kejahatan2 lain yg lebih besaaarr.. Inilah mesin perangnya iblis. Waa.., so amazing..aku skrg bisa liat rangkaian puzzlenya.

Kalau Hartman dalam film ini berjuang untuk nasionalisme agamnya kita harus luruskan niat membela Agama Allahdi ya kawan, karena Allah semata gar setiap langkah kita menjadi pahala Amin.

hANYA dengan dolar / uang kertas dan Riba musuh menguras habis SDspirM dan SDA kita , mari move on , spirit for better , bring islam back 

Berjamaah perangi RIBA :  https://www.facebook.com/groups/RIBAcrisisCenter/


@rendravisual 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar