kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Kaos dakwah kreatif dari Jogja

Sabtu, 25 Juli 2015

Kaos dakwah kreatif dari Jogja


Jogja distro muslim sebuah distribution store yang ada di daerah selatan jogja . Konsep impiannya adalah penyedia perlengkapan merchandise Muslim .

Produk andalah pertama yang sedang digarap adalah T-shirt kaos dakwah 
Why kenapa kaos dakwah , karena kaos adalah salah satu alternatife media komunikais yang unik dan cukup prospek untuk dikembangkan.

Wakatu saya kuliah di Ilmu komunikasi sedikit belajar tentang sejarah t-shirt , teryata t-shirt itu bukan sekedar untuk menutup badan tapi bisa juga digunakan untuk menyebarkan propaganda ideologi tertentu.

Your T-shirt is Your Media 

 contohnya kaos di bawah ini 


tema kaos dakwah di atas mengambarkan tentang pesan Dzikir pagi dan petang. Ingatlah Allah banyak-bayak maka hati menjadi tenang. Kaos ini bukan sekedar pemberi nasehat pada yang memakai tapi juga yang melihat , setiap kata mengandung pesan ajakan kebaikan. 

Ngajak dzikir , sholawat, tahajud, duha, islam kaffah dan masih banyak lagi.
Seru banget kalau setiap hari kita bisa bertemu kaos-kaos tema dakwah visual


kaos diatas  ini bikin kita inget akhirat terus, menasehati tanpa mengurui hat-hati jiwa yang lalai. wahai sahabatku ingatlah dunia sementara akhirat selamnya 


Yuk jadikan Al Quran sahabat sejatimu , kaos yang ini juga ingetin kita buat selalu bersahabat dengan Quran , tambah keren aja kan menambah koleksi kaosmu dirumah 






  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar