Selasa, 14 Juli 2015

Jual ribuan kaos dakwah lewat garasi rumah


Stev jobs aja memulai apple komputer dari garasi rumah haha, teryata ditiru oleh jogja distro muslim. Waktu ditanya kenapa jualan di garasi rumah ? biar bisa garage sale 

ini eranya internet dari mana saja bisa jualan , bahkan dari garasi rumah, bukan apa-apa tapi karena emang belum punya modal buat bikin distro muslim.

Mudah-mudahan ada yang kelebihan uang mau bantu mewujudkan impian kami ? hehehe

Rumus tim kami adalah apa-apa harus pakai DUIT 
loh kok harus pake duit ? iya DUIT ( DOA   , USAHA, IMAN, TAQWA) 

kalau ditanya apa modal jogja distro muslim, ya itu , DUIT 

kata-kata duit ini dapat dari nenek kami yang ada ada aja bikin singkatan keren

mohon doanya ya sobat kita bisa gelar dagangan di malioboro mal, atapu di mal-mal jakarta amin
spirit for better semangatzzzzzzzzzzzzzzz



Tidak ada komentar:

Posting Komentar