kaos muslim - DISTRO MUSLIM : 3 alasan kenapa harus punya kaos distro muslim

Jumat, 10 Juli 2015

3 alasan kenapa harus punya kaos distro muslim


Distro muslim - em pasti belum punya kan koleksi kaos dakwah dari JDM (Jogja distro muslim). Dilemarimu udah ada distro muslim ? kalau belum nih ada 3 alasan kenapa harus punya kaos dakwah buat six-green clothing.


1.Kaos dakwah bukan sekedar kaos biasa , kaos ini bisa bikin pemilik kaos inget Allah dan juga bisa ngingetin orang dengan tulisan inspiratif penuh makna

2.Kaos dakwah ngak pasaran ? buktinya ngak banyak yang punya ? dikotamu sudah ada distro muslim belum ? pasti jawabnnya belum ?

3. Udah keren berpahala, yang ngajakin orang buat berbuat baik dia dapat pahala yang sama seperti orang yang diajak. Misal kamu pakai kaos dzikir pagi dan petang dalam 1 hari ada 10 orang ketemu kamu terus gara-gara baca tulisan kaosmu dia istigfar , wow pahala lagi, asal niatnya iklas ya dakwah karena Allah. 

 Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka.” (H.R. Muslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar