kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Desain Kaos dakwah paling Laris 2016 versi JDM - 085700096699

Kamis, 22 Desember 2016

Desain Kaos dakwah paling Laris 2016 versi JDM - 085700096699


Desain kaos sorban - ini termasuk salah satu kaos paling dicari para pengemar kaos dakwah. Kaos yang ada sblonan gambar soban menjadi trend baru di 2016. Temen saya saja sudah menjual 7000 kaos sorban ke seluruh Indonesia di 2016 hebat ya. Bagi temen2 yang pingin kaos seperti gambar diatas bisa hubungi JDM  di 085700096699.


kaos tema man jadda wa jada dikalangan anak2 pesantren , anak-anak smp-sma it terpadu kata-kata ini senjadi trendcenter dikalngan mereka. Kata-kata man jadda wa jada seperti mantara yang bisa membius mereka untuk semnagat mengejar cita-cita.

Jnagan remehkan kata-kata karena bisa berubah menjadi tindakan yang akan mengubah nasip kita , siapa yang sunguh-sungguh ia pasti akan mendapat.

Konsumen dari kaos man jadda waja adalah anak-anak pondok pesantren, alumni man / madrasah, dan sekolah-sekolah Islam di Indonesia.

Desain ini juga termasuk desain -desain paling laris versi JDM    


Kaos dakwah  Dunia sementara akhirat selamanya - termasuk kaos dengan penjualan yang sangat fantastis , kata-kata ini terinspirasi dari Ust.Deri sulaiman danAxel djody

Sadarlah
dunia sementara
akhirat selamanya
jangan tertipu daya oleh Dunia yang fana

Alhamdulillah lebih dari ratusan kaos sudah diproduksi untuk memenuhi permintaan pengemar kaos dakwah, namun kita sadar modal minim ini susah menjangkau jutaan muslim Indonesia.

harapannya kaos dakwah ada yang modalin dengan sistem syrkah biar bekah hehe
yang mau modalin bisa kontaq langsung ke ownernya



DARI MANA ASAL KITA ?
UNTUK APA KITA DI BUMI ?
MAU KEMANA SETELAH MATI ?




Dengan mengingat Allah hati menjadi tenang , dengan mengingat kebesaran Allah swt kita semakin tawadu dan taqwa. Dzikir adalah salah satu cara untuk dekat dengan Allah dan mendapat perlindungan Allah, yuk biasakan dzikir pagi dan petang . 

kaos dakwah dzkir 2016 ini juga termasuk kaos paling laris,  ratusan kaos sudah tersebar di Indonesia menemani para kaum muda untuk berdakwah dengan kaos.

Your t-shirt is your media 
dkv dakwah komunikasi visual 

semoga 2017 makin tambah laris lagi mengalahkan rekor di 2016 



hah 2017 belum punya kaos dakwah ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar