Jumat, 16 Desember 2016

3 Tips Sukses Bisnis kaos dakwah

kaos dakwah di Instagram kini memang semakin ramai, namun memang kaos dakwah di indonesia sampai saat ini belum menjadi Trend center. Butuh waktu memang untuk mengedukasi tentang kaos dakwah kreatif ke masyarakat. Pasalnya walau banyak di online kaos dakwah dapat di temukan di toko2 sekitar , masih susah kita cari kaos dakwah di toko-toko di Indonesia. Distribusi dan  Produksi masih sangat minim sekali untuk memenuhi pasar laki-laki muslim di Indonesia. 

Berikut ada 3 tips jika ingin mulai jualan kaos dakwah kreatif 

1.Pilihlah desain kaos dakwah yang simple dan disukai banyak orang 

Desain-desain seperti man jadda wa jada , yukngaji, tauhid, yuk tobat , dzikir adalah desain-desain yang paling banyak dicari. Memang banyak juga yang mencari desain-desain yang ramai, tapi pasarnya lebih besar desain simple. So pilihlah desain-desain kaos dakwah yang simple  


2. Pilih sarana Promosi yang efektif

Sejauh ini dalam dunia online media sosial seperti facebook, instagram cukup efektif untuk mengumpulkan calon-calon pembeli kaos dakwah.

Bertemanlah dengan orang-orang yang religius, follower ustadz, setatusnya islami untuk mendapatkan calon pelangan kaos dakwah.

Semakin banyak teman di facebook, istagram semakin mudah peluang untuk menjual kaos dakwah , intinya banyak teman banyak rizeki

banyak silaturahim , like, share, coment setatus teman makin banyak interaksi untuk bisa mengenalkan kaos dakwah ke Indonesia.

Nb : Jika ingin cepat gunakan jasa iklan untuk berpromosi di Internet


3. Man Jadda wa jada

ya siapa yang sunguh2 dalam jualan, dalam bisnis insya Allah akan berhasil, intinya istiqomah, komitmen suka duka dijalani, tawakkal, taqwa , pantang menyerah untuk bisa menyebarkan kaos-kaos dakwah ke seluruh Indonesia. Ada obsesi ada jalan, asal ada kemauan disitu ada 1000 peluang dan jalan keluar. Tetap semanagt jualan kaos dakwah, bisnis kaos dakwah .

ingat rintangan samadengan tantangan, sambutlah tantangan dengan ceria dan happy , pokoknya jangan mengeluh, janagan baper, jangan cengeng.

baru upload foto di instagram 10 kali saja sudah bilang susah jualan, gimana mau laris kalau malas , minimal upload 50 foto sehari dengan 20 hastaq # pilihan.

demikian tips bisnis kaos dakwah ala JDM semoga bermanfaat

http://agendistromuslim.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar