Minggu, 11 Desember 2016

DARI KAOS METAL MENUJU KAOS DAKWAH


Sahabat Hijrah - Alhamdulillah Jogja distro muslim sampai hari ini masih istiqomah membuat kaos-kaos dakwah kreatif. Sebenernya impian kami masih panjang ingin sekali disetiap kota ada distribution store yang menjual kaos-kaos tema  dakwah kreatif ini.

Coba lihat ke toko-toko, mal, departemen store, bahakan pasar , berapa kaos muslim ada disana ?
hampir Nothing , kebanyakan kaos band metal malah banyak

Jujur dulu ane pun sebelum hijrah adalah pembuat kaos-kaos tema metal tengkorak dan satanic system atau2 sismbol2 setan.

Dulu waktu belum ngaji ngak tahu teryata kaos metal itu    adaalah produk hadoroh (yang punya ideologis penyebahan pada setan). Bnayak simbol2 setan ada di kaos-kaos tema metal yang beli juga mungkin ngak tahu.

Setelah ngaji dan hijrah akhirnya saya memtuskan bersama tim membuat kaos-kaos tema dakwah Islam, yang lebih bermanfaat, dan juga punya nasehat dakwah untuk mengingatkan sesaman muslim.


 ini adalah salah satu desain2 bikinan kami waktu zaman jahiliyah belum kenal ISLAM


biasanya kaos2 itu kami gunakan endorse band untuk mendukung penjualan di komunitas 


dan akhirnya kini kami hadi kaos dakwah dengan tampilah super beda
mengajak manusia pada iman dan taqwa
mebginagtkan manusia bahwa dunia ini sementara akhirat selamanya
mengingatkan akan kebesaran Allah swt



kaos adalah sebuah media unik untuk mengkampayekan suatu ideologi, bisa ideologi hedonisme, kapitalisme, atau satanisme , bahkan ideologi Islam. Namun dominasi kaos -kaos tidka islami paling banyak beredar di INDONESIA bahkan dunia.

kaos memang diras cukup evektif mengkampanyekan seorang caleq (calon legislatif misalnya) untuk dikenal publik, dan pada perkembangannya kaos bukans ekedar fashion penutup aurat namun juga sebuat media tempel berjalan.    


 buat temen2 yang tertarik dengan kami bisa hbu bomer dibawah ini ya
saatnya kaos dakwah bangkit !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar